HOME » VIDEO » Buat Film 'MY GENERATION', Upi Ingin Buktikan Stereotype Generasi Millenial


Buat Film 'MY GENERATION', Upi Ingin Buktikan Stereotype Generasi Millenial

Kapanlagi.com - MY GENERATION membawa sesuatu yang baru, yaitu tentang hubungan antara orangtua dan anak-anaknya yang merupakan generasi millenial. Sang sutradara, Upi Avianto pun mengaku jika sangat tertarik dengan generasi Millenial.

"Ide awalnya ketika saya mau bikin film MY GENERATION karena saya membaca bahwa generasi sekarang tuh selalu dilabelling dengan generasi yang lazy, terus social media junkie, terus selfie narsis segala macem. Nah saya tuh pengen tahu apakah memang semua itu benar," ungkapnya.

"Itu kan semacam stereotyping gitu ya, sementara saya merasa setiap generasi pasti ada sisi baik dan sisi buruknya. Jadi labelling ini sebenarnya saya kasihan sama anak millenial sekarang, karena labellingnya tuh yang tertanam di diri mereka seperti itu. Dan banyak sekarang anak millenial yang nggak mau disebut millenial karena labelling itu," tambahnya.

Upi Avianto © Kapanlagi/Bayu HerdiantoUpi Avianto © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Selain Upi, beberapa cast film ini hadir di studio Kapanlagi.com untuk mempromosikan MY GENERATION. Lantas, seperti apa sih peran dan karakter yang diperankan oleh mereka?

"Dia orang yang sangat mengutamakan nama baik. Anggapan orang, omongan orang sangat berpengaruh buat dia. Akhirnya dia nggak ingin di keluarganya ada yang mencoreng nama dan harumnya keluarga," ungkap Surya Saputra menjelaskan perannya dalam film ini.

Film ini bercerita tentang persahabatan 4 anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly. Keempatnya merasa muak karena selalu disalahkan, dan orangtua maupun guru selalu dianggap benar. Keempatnya sendiri memiliki orangtua dengan tipikal yang berbeda-beda. Seperti apa sih serunya? Jangan lupa saksikan film MY GENERATION ya!

Simak Berita Lainnya:

Akan Tayang, Ini Pendapat Cast 'MY GENERATION' Mengenai Perannya

'MY GENERATION', Film Yang Kisahkan Problematika Anak Millenial & Orangtuanya

Males Casting Ulang, Lutesha Hampir Kehilangan Peran di ‘MY GENERATION’

Casting Film, Lutesha Diberi Wejangan Agar Tak Berdandan ‘Gembel’

Sinopsis Film MY GENERATION, Kisah Kids Zaman Now Garapan Upi

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar