HOME » VIDEO » Eka Gustiwana Nyaris Gagal Bikin Vlog Bareng Presiden Jokowi


Eka Gustiwana Nyaris Gagal Bikin Vlog Bareng Presiden Jokowi

Kapanlagi.com - Eka Gustiwana pernah mengalami experience yang tak akan pernah dilupakannya. Dirinya mengatakan jika pernah nyaris gagal untuk membuat vlog bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Paling menantang sama pak Jokowi lah. Waktu itu saya bikin Music is Everywhere di istana kan, hampir nggak jadi bikin konten karena beliau sangat sibuk, kayak pengen udahan gitu. Dia kan banyak yang jagain kan, gimana caranya kita nyelip terus minta tolong dan gak ditembak sama paspampresnya gitu," ungkapnya.

"Akhirnya ngomong sama orang di samping, ada banyak orang baik disana. Nyelip-nyelip, pak Jokowi mau jalan keluar, dicegat buat mencet nada. Dia kiran suruh main game, padahal cuma mencet nada," tambahnya.

Eka Gustiwana  Kapanlagi/Bayu HerdiantoEka Gustiwana Kapanlagi/Bayu Herdianto

Nada tersebut akhirnya dibawa pulang oleh Eka, dan dibuat lagu olehnya. Dirinya mengatakan jika sejauh ini, pengalamannya bersama pak Jokowi adalah yang paling menantang dibandingkan collab dengan Youtuber lainnya.

"Itu yang paling menantang sih. Kalau Youtuber lain kan kita masih bisa kontak, janjian, kalau pak Jokowi mana bisa janjian. Kalau ini nggak bisa direvisi udah, salah ya salah," ucapnya.

Dirinya sendiri merilis single baru yang berjudul Entah Sampai Kapan. Eka mengajak Mentari Novel dan Prince Husein untuk mengisi posisi vokal.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar