Bawakan Acara Dance Kompetisi, Uus Jadi Dancer Dadakan






    04 Maret 2016 18:00 |
    penulis : Dwi Putri Editor : Hera VJ : Lolo

    Video Terkait

    • Film ‘TUYUL’ Raih Penghargaan di New York
      04 Maret 2016
      Prestasi membanggakan berhasil ditunjukan perfilman nasional, dimana film TUYUL berhasil meraih Best Horror Feature di ajang Winter Film Awards Film Festival yang digelar di New York. Hal ini sempat membuat para pemain dan crew tidak menyangkan, dimana salah satu pemainnya Karina Nadila menyampaikan perasaan bangganya atas prestasi dari film TUYUL. Seperti apa tanggapan karina Nadila sebagai salah satu pemain film TUYUL? Simak, di sini yuk!

    • Fero Walandouw Belajar Dance di Ruko Kosong
      04 Maret 2016
      Memiliki bakat akting tidak perlu diragukan lagi dari Fero Walandouw. Namun dibalik itu, cowok asal Manado ini rupanya cukup piawai soal dance, dimana juri dance kompetisi ini mengaku jika dirinya dulu sering berlajar dance di sebuah ruko kosong. Meski secara otodidak belajar dance, namun siapa sangka jika bakat tersebut justru dimiliki Fero dengan baik. Seperti apa? Simak, di sini!

    • Stuart Ingin Mengubah Nama Buah Hati Yang Diberikan Risty
      04 Maret 2016
      Konflik rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin masih saja terus bergulir. Pasalnya sidang cerai yang dilakukan keduanya justru membuat hubungan Stuart Collin dan Risty makin memanas. Apalagi sejak kelahiran buah hati mereka, dimana Risty belum juga mengizinkan Stuart Collin bertemu anak kandungnya. Bahkan Stuart mengaku ingin nama anaknya diganti, sesuai dengan nama indah yang sudah ia siapkan. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!