Saipul Jamiell Dituntut Penjara Tujuh Tahun dan Denda 100jt






    08 Juni 2016 16:00 |
    penulis : Dwi Putri Editor : Icux VJ : Randy

    Video Terkait

    • Stres di Penjara, Saipul Jamiell Jatuh Sakit?
      31 Mei 2016
      Persidangan kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak dengan terdakwa Saipul Jamiell kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan ini terpaksa ditunda karena Saipul tengah sakit. Lantas, sakit apa yang diderita oleh Bang Ipul? Benarkah ia mulai stres berada di dalam penjara? Simak hanya di sini!

    • Dari Balik Jeruji Saipul Jamiell Ciptakan Lagu
      25 Mei 2016
      Dari balik jeruji besi sepertinya tidak menghalangi Saipul Jamiell dalam menciptakan semua karya seni. Terlihat dimana Saipul Jamiell hadir dengan lagu barunya yang ia ciptakan sendiri. Saipul Jamiell mencurahkan isi hatinya dari lagu bertajuk SANGGUPKAH SETIA sepertinya menjadi bentuk rasa kecewa Ipul lantaran kasus hukum yang tengah dijalaninya sekarang ini. Seperti apa? Simak, di sini kisahnya!

    • Tampil Bercadar, Saipul Jamiell Sindir ‘Wajah Tua’ DS
      24 Mei 2016
      Sidang kasus Saipul Jamiell dan DS kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara. Agenda kali ini pihak Saipul Jamiell menghadirkan 11 saksi di dalamnya. Saipul Jamiell sempat terlihat menggunakan cadar, dimana hal itu Ipul lakukan lantaran ingin menyindir DS yang kabarnya menutupi wajah tuanya dengan cadar yang selalu dikenakan. Benarkah demikian? Simak, di sini!



    Foto Terkait