HOME » VIDEO » Jadi Pemenang Season Pertama The Voice Indonesia, Ini Yang Berubah Dari Billy Simpson


Sabtu, 09 September 2017 09:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Jadi Pemenang Season Pertama The Voice Indonesia, Ini Yang Berubah Dari Billy Simpson

Kapanlagi.com - Billy Simpson kembali lagi ke dunia musik Indonesia. Setelah sebelumnya merilis Envy You di tahun 2016, kali ini penyanyi yang menang season pertama The Voice ini meluncurkan single berjudul Sendiri.

Menjadi pemenang dalam The Voice Indonesia tentunya telah merubah hidupnya. Kini Billy mulai belajar mengenai musik mulai dari The Voice hingga saat ini.

"Saya mulai bernyanyi secara rutin dan profesional mulai dari jaman The Voice, pembelajaran saya itu saya mulai dari The Voice sampai saat ini. Setelah banyaknya pembelajaran yang saya lakukan, 2 tahun ini saya baru benar-benar mengenal warna saya, mengenal apa yang harus saya lakukan, approachnya seperti apa, melihat industri musik seperti apa," ungkapnya.

Billy Simpson © Kapanlagi/Budy SantosoBilly Simpson © Kapanlagi/Budy Santoso

Billy sendiri mengaku jika dirinya sudah agak telat dalam bidang menyanyi. Jika penyanyi lainnya ada yang memulai belajar musik sejak dari kecil, Billy malah baru mengetahui dirinya bisa bernyanyi semenjak bangku kuliah.

"Aku yang pasti sebagai penyanyi pengalamannya dikit, dan mulai agak telat. Kalau mungkin banyak penyanyi lain tahu bakatnya dari kecil, disupport keluarga, saya beda. Saya tahu saya bisa nyanyi sewaktu kuliah," tambahnya.

"Sejak itu saya mulai bernyanyi, tapi konteksnya hobi. Beberapa waktu itu, saya ketemu dengan temen-temen yang memberikan semangat untuk bermusik," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Nikmati Single Terbaru Billy Simpson Berjudul, 'Sendiri'

Bikin Klip, Billy Simpson Tunjuk Lukman Sardi Sebagai Sutradara

Juarai The Voice Indonesia, Billy Simpson Serius Bernyanyi!

Meriah, Konser MLTR Sulap Penonton Jadi Koor Nostalgia!

(kpl/frs)


Beri Komentar