HOME » VIDEO » Jika Rafathar Dewasa, Gigi Bakal Pilih Calon Menantu Yang...


Jika Rafathar Dewasa, Gigi Bakal Pilih Calon Menantu Yang...

Kapanlagi.com - Bagi Nagita Slavina, sosok Rafathar Malik Ahmad adalah segalanya. Anak semata wayang dari dirinya dengan Raffi Ahmad ini memang lagi lucu-lucunya. Lantas, gimana ya jika nanti Rafathar sudah beranjak dewasa?

Kapanlagi.com mencoba bertanya ke Gigi untuk memilih, mending Rafathar ngenalin pacar di usia 13 tahun, atau Rafathar minta berhenti sekolah untuk jadi artis di usia 17 tahun. Ternyata Gigi memilih yang pertama.

"Kenalin pacar umur 13 tahun. Karena kalau buat aku tetap harus sekolah, harus selesai. Kalau masalah pacar kan umur 13 tahun paling cuma cinta monyet, belum pacar beneran gitu, jadi ya udahlah," ungkapnya.

Nagita Slavina  Kapanlagi/Bayu HerdiantoNagita Slavina Kapanlagi/Bayu Herdianto

Lantas, kami pun bertanya lagi mengenai kriteria calon menantu Rafathar jika dirinya sudah dewasa nanti. Kira-kira Gigi lebih milih calon menantu yang cantik atau pintar?

"Pintar. kayaknya kalau ngomong yang pintar lebih enak aja. Kalau misalnya cantik nggak pinter kayaknya nggak nyambung deh," tambahnya.

Baik Raffi dan Gigi memang saling support dalam kegiatan masing-masing. Raffi sendiri kegiatannya dikenal sangat padat, karena selain menjadi selebriti, dirinya juga seorang pengusaha.

Simak Berita Lainnya:

Miliki Hunian Mewah, Interior Rumah Gigi-Raffi Didominasi Putih

Ngintip Isi Rumah Nagita Slavina & Raffi Ahmad Yuk, Seperti Apa?

Tak Berperan Sebagai Orangtua Rafathar di Film, Ini Alasan Gigi

Ini Alasan Nagita Slavina Mengizinkan Rafathar Untuk Main Film

Ini Dia 3 Sifat Unik Rafathar Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar