HOME » VIDEO » Tak Berperan Sebagai Orangtua Rafathar di Film, Ini Alasan Gigi


Tak Berperan Sebagai Orangtua Rafathar di Film, Ini Alasan Gigi

Kapanlagi.com - Rafathar Malik Ahmad menjadi bintang utama dalam film RAFATHAR THE MOVIE. Yang unik, kedua orangtua mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata tak menjadi orangtua Rafathar dalam film tersebut. Mereka berdua memerankan karakter yang berbeda.

Lantas, apa alasan Raffi dan Gigi tak berperan sebagai orangtua Rafathar dalam film ini, dan memilih peran lainnya? Menurut Gigi, peran sebagai orangtua sudah biasa, maka dari itu keduanya memilih peran yang lain.

"Kalau itu mah udah biasa ya. Jadinya akhirnya kita milih untuk yang jadi ibu bapaknya orang lain," ungkapnya.

Nagita Slavina  Kapanlagi/Bayu HerdiantoNagita Slavina Kapanlagi/Bayu Herdianto

Gigi juga menjelaskan tentang karakter yang diperankannya dalam film ini. Dirinya menjadi seorang detektif bernama Julie, yang disewa orangtua Rafathar dalam film ini untuk menemukan Rafathar,

"Singkatnya sih sebenarnya seorang detektif. Jadi si detektif Julie ini yang bantuin orangtuanya Rafathar buat nyari Rafathar. Kenapa pilih peran ini, karena biar beda aja gitu, nggak mungkin kalau aku sama Raffi jadi bapak ibunya, kebetulan ada peran cewek detektif," tambahnya.

Gigi sendiri juga mengatakan jika dirinya dan tim produksi selalu menyediakan 2 rencana setiap harinya untuk Rafathar. Hal itu untuk menyiasati jika mood Rafathar tiba-tiba turun saat akan syuting.

Simak Berita Lainnya:

Ini Alasan Nagita Slavina Mengizinkan Rafathar Untuk Main Film

Sang Anak Main Film, Nagita Slavina Ungkap Jam Syuting Rafathar

Rafathar Syuting Film, Nagita Slavina Awalnya Sempat Khawatir

Ternyata, Rafathar Sangat Ketakutan Dengan Satu Sosok Ini

Rafathar Bakal Ultah, Ini Ucapan & Harapan Mama Rieta

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar