HOME » VIDEO » Sang Anak Main Film, Nagita Slavina Ungkap Jam Syuting Rafathar


Sang Anak Main Film, Nagita Slavina Ungkap Jam Syuting Rafathar

Kapanlagi.com - Rafathar Malik Ahmad menjadi bintang utama dalam film RAFATHAR THE MOVIE. Membuat film dengan tokoh utama seorang anak-anak tentunya mempunyai tantangan tersendiri, baik dengan cast maupun sutradara.

Sang ibu, Nagita Slavina mengatakan jika dirinya dan tim produksi selalu menyediakan 2 rencana setiap harinya untuk Rafathar. Hal itu untuk menyiasati jika mood Rafathar tiba-tiba turun saat akan syuting.

"Nggak tentu sih. Dan emang kalau anak kecil kan kita nggak bisa nebak. Jadi memang dibikin schedulenya setiap hari tuh ada plan A & plan B. Misalnya plan A-nya kalau Rafathar bangun atau bisa diajak syuting, plannya apa aja, tapi kalau misalnya Rafathar nggak bisa, ada plan B-nya. Jadi nggak tentu sih setiap hari itu ngapain aja," ungkapnya.

Nagita Slavina  Kapanlagi/bayu HerdiantoNagita Slavina Kapanlagi/bayu Herdianto

Salah satu trik untuk mempercepat proses syuting adalah menggunakan body double atau bayi lainnya yang secara fisik mirip dengan Rafathar. Gigi mengatakan jika ada 3 body double untuk pengganti Rafathar.

"Sebenarnya nggak Rafathar aja, cuman kan kita ada body doublenya ada 3 lagi, jadi bener-bener ngikutin jadwal bayi-bayi ini, karena gimanapun juga mereka masih bayi, nggak bisa dipaksain kaya kita harus kerja harus syuting, gitu," tambahnya.

Diketahui jika Gigi sempat khawatir jika anak semata wayangnya harus menjalani jadwal syuting yang bisa dibilang cukup padat. Namun akhirnya dirinya luluh setelah melihat berbagai pertimbangan.

Simak Berita Lainnya:

Rafathar Syuting Film, Nagita Slavina Awalnya Sempat Khawatir

Ternyata, Rafathar Sangat Ketakutan Dengan Satu Sosok Ini

Rafathar Bakal Ultah, Ini Ucapan & Harapan Mama Rieta

Rafathar Bakal Ultah, Ini Ucapan & Harapan Mama Rieta

Film 'RAFATHAR' Rilis, Ini Harapan Rieta Amalia Kepada Sang Cucu

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar