HOME » VIDEO » Rafathar Syuting Film, Nagita Slavina Awalnya Sempat Khawatir


Rafathar Syuting Film, Nagita Slavina Awalnya Sempat Khawatir

Kapanlagi.com - RAFATHAR THE MOVIE merupakan film yang dipersembahkan khusus oleh Raffi Ahmad kepada sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Dikemas dengan genre komedi, film ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara yang juga menggarap WARKOP DKI REBORN.

Menurut sang istri, Nagita Slavina, ide awal pembuatan film RAFATHAR memang seluruhnya dari sang suami. Karena keinginan tersebut, Raffi pun mengutarakan keinginan tersebut kepada Umbara Brothers.

"Sebenarnya Raffi sih yang pertama kali pengen bikin film RAFATHAR. Akhirnya dia ketemu sama yang bikin film ini, Umbara Brothers, terus akhirnya bikin film RAFATHAR ini," ungkapnya.

Nagita Slavina  Kapanlagi/Bayu HerdiantoNagita Slavina Kapanlagi/Bayu Herdianto

Diketahui jika Gigi sempat khawatir jika anak semata wayangnya harus menjalani jadwal syuting yang bisa dibilang cukup padat. Namun akhirnya dirinya luluh setelah melihat berbagai pertimbangan.

"Ya iyalah pasti, karena ngebayangin Rafathar harus syuting. Tapi ternyata karena produksi punya sendiri, akhirnya aku kasih ijin. Karena kita bisa ngatur sendiri mau Rafatharnya kaya gimana," tambahnya.

"Pokoknya kita berusaha semaksimal mungkin, bener-bener bikin yang bagus. Kenapa akhirnya aku juga mau Rafathar main di film ini, karena memang kita banyak menggunakan teknologi, jadi si Rafatharnya itu nggak capek syutingnya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ternyata, Rafathar Sangat Ketakutan Dengan Satu Sosok Ini

Rafathar Bakal Ultah, Ini Ucapan & Harapan Mama Rieta

Rafathar Bakal Ultah, Ini Ucapan & Harapan Mama Rieta

Film 'RAFATHAR' Rilis, Ini Harapan Rieta Amalia Kepada Sang Cucu

Kangen Main Film, Raffi Ahmad Bumbui 'RAFATHAR' Dengan Drama

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar