Ditanya Soal Pacar Baru, Angel Lelga Tersipu Malu






    18 Juni 2016 04:00 |
    penulis : Dwi Putri Editor : Icux VJ : James

    Video Terkait

    • Angel Lelga Berharap Bisa Kumpul Keluarga di Bulan Ramadan
      17 Juni 2016
      Keputusan Angel Lelga menjadi seorang mualaf, rupanya membuat dirinya harus berjauhan dengan keluarga tercinta. Momen kumpul keluarga sangat dirindukan sekali oleh Angel Lelga, terutama di bulan Ramadan seperti ini. Lalu, benarkah Angel Lelga berharap bisa kumpul bersama keluarga tercinta? Simak, di sini!

    • Sibuk, Angel Lelga Gak Punya Waktu Untuk Pacaran
      11 April 2016
      Keputusan Angel Lelga untuk menerima tawaran bermain sinetron striping, tentu akan menambah daftar kesibukannya. Karena selain berakting, Angel Lelga akan tetap disibukan dengan aktifitasnya di panggung politik. Lantas, bagaimana cara Angel Lelga membagi waktu untuk kekasih tercintanya? Seperti apa pula dukungan sang pacar atas keputusan Angel kembaliu ke dunia akting? Simak hanya di sini!

    • Main Sinetron Lagi, Angel Lelga Minta Bayaran Mahal?
      10 April 2016
      Setelah memutuskan untuk terjun ke panggung politik, Angel Lelga seperti melepas karier keartisannya. Wajah cantik Angel tak pernah lagi terlihat di layar kaca sebagai pemain sinetron. Tapi setelah 5 tahun vakum, Angel akhirnya memutuskan untuk kembali bermain sinetron striping. Lantas, benarkah untuk project ini Angel Lelga minta bayaran yang sangat mahal? Simak hanya di sini!



    Foto Terkait