Manggung di Bulan Ramadan, Ariel NOAH Sering Dehidrasi






    24 Mei 2016 23:30 |
    penulis : Dwi Putri Editor : Hera VJ : Lolo

    Video Terkait

    • Ayah Ariel Ingin Makan Bersama Anak-Anaknya
      31 Maret 2016
      Takdir sang Illahi soal kematian memang tidak ada yang bisa mengetahui. Kepergian Nazmul Irphan ayah dari Ariel NOAH, Selasa (29/3) memang cukup mengejutkan. Ariel pun mengungkapkan jika sang ayah sudah satu bulan belakangan ini berada di Rumah Sakit untuk menjalani perawatan atas sakit komplikasi yang dideritanya. Lalu adakan keinginan atau pesna terakhir sang ayah untuk Ariel NOAH? Benarkah almarhum Nazmul Irphan ingin sekali bisa makan bersama dengan anak-anaknya? Simak, di sini kisahnya!

    • Peluk Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Untuk Allea
      31 Maret 2016
      Kepergian Nazmul Irphan ayah dari Ariel Noah tentu meninggalkan kesedihan yang mendalam. Bukan hanya Ariel saja, Allea putri cantik Ariel dengan mantan istrinya Sarah Amelia juga merasakan kesedihan yang begitu dalam atas kepergian sang kakek untuk selamanya. Ariel pun memberikan pelukan hangatnya kepada Allea saat proses pemakaman berlangsung, Rabu (30/3), dimana sang kekasih Sophia Latjuba juga memberikan perhatian dan kasih sayang yang begitu tulus kepada Allea yang tengah bersedih lantaran kepergian sang kakek tercintanya. Seperti apa? Simak, di sini!

    • Tangis Ariel NOAH di Makam Sang Ayah
      31 Maret 2016
      Kepergian Nazmul Irphan yang merupakan ayah dari Ariel NOAH, memang menjadi kesedihan mendalam bagi vokalis band NOAH ini. Tiba dikediaman Ariel dikawasan bandung, Maka proses pemakaman sang ayah dijalani oleh Ariel mulai dari Salat Jenazah hingga proses pemakaman di TPU Nagrog, Ujung Berung Bandung Jawa barat. Tangis Ariel pun pecah saat berada di pusaran sang ayah, dimana Ariel turun langsung untuk mengkebumikan ayah tercintanya di tempat pengistirahatan terakhirnya. Seperti apa tangis Ariel di Makam almarhum Nazmul Irphan? Simak, di sini!



    Foto Terkait