Terlihat Akrab, Ratna Sarumpaet dan Dorce Sudah Berdamai






    28 Mei 2016 16:30 |
    penulis : Dwi Putri Editor : Hera VJ : Lolo

    Video Terkait

    • Dituding Menipu, Dorce Tantang Lakukan Sumpah Pocong
      27 Mei 2016
      Dorce Gamalama baru saja dikabarkan telah melakukan penipuan terhadap rekan pengajiannya, Umar, yang membeli rumahnya seharga RP 825 juta. Tudingan tersebut tentu saja membuat Dorce meradang. Lantas, benarkah Dorce menantang Umar untuk melakukan sumpah pocong demi mengetahui siapa yang berbohong dan siapa yang benar dalam kasus ini? Simak hanya di sini!

    • Dorce Ingin Dimakamkan di Samping Masjid Miliknya
      28 Juli 2015
      Kematian yang biasanya menjadi sesuatu hal menakutkan, maka tidak dirasakan Dorce Gamalama. Pasalnya selain sudah menyiapkan keranda mayat yang akan membawa ke tempat pengistirahatan terakhirnya, Dorce juga sudah menyiapkan tanah wakaf tempat ia akan dimakamkan nanti. Minggu, (26/7) ditemui di Masjid Miliknya, Seperti inilah uraian Dorce soal kematian yang sepertinya sudah ia siapkan dengan matang. Seperti apa? Simak, di sini!

    • Ulang Tahun Dorce Gamala Dapat Ucapan Dari Mantan Suami
      28 Juli 2015
      Meski hari jadi ulang tahun Dorce Gamalama sudah lewat, namun Minggu (26/7) kemarin Dorce merayakan hari jadinya yang ke-52 di Masjid miliknya dikawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Momen ulang tahun Dorce dilakukan berbarengan dengan halal bihalal bersama teman-teman dekat Dorce lainnya. Seperti apa? Simak, di sini kisahnya!



    Foto Terkait