Film Horor Julia Perez Nyaris Tidak Lulus Sensor?






    10 Oktober 2012 17:00 |
    VJ Miko

    Selama ini film-film horor yang meramaikan layar bioskop, terlanjur dicap sebagai film yang hanya menjual keseksian bintang-bintangnya dan terkesan murahan. Lantas, apa komentar Jupe tentang film barunya yang hampir tidak lulus sensor. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Jupe Senang Diberitakan Kehidupan Pribadinya
      10 Oktober 2012
      Julia Perez adalah magnetnya dunia hiburan, apa saja yang dilakukan Jupe selalu menarik untuk disimak. Tapi di mata Jupe terkait pemberitaan tentang dirinya, masyarakat lebih tertarik dengan kisah pribadinya ketimbang karya-karyanya. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi

    • Tidak Tega Lihat Sang Ayah, Jupe Tak Berani Jenguk
      01 Oktober 2012
      Begitu besarnya sayang Julia Perez pada ayah kandungnya, Angkasa Jaya yang kini meringkuk dalam tahanan karena kasus narkoba, membuat Jupe tidak tega melihat jalannya persidangan sang ayah. Ditambah lagi kondisi ayahnya yang mulai renta dan sakit-sakitan. Bagaimana perasaan Jupe? Benarkah Jupe tidak tega melihat ayahnya duduk di kursi pesakitan? Yuk intip jawabannya di sini!

    • Jupe Enggak Suka Ganta-Ganti Pasangan
      29 September 2012
      Kepulangan Gaston Castano ke Argentina tentu memberi kesedihan tersendiri pada Julia Perez. Meski Gaston sudah balik ke kampung halamannya, bukan berarti Jupe bisa melupakan sosok Gaston dan mencari pria lain untuk mengisi hatinya. Jupe mengaku masih setia kepada Gaston. Jupe belum ingin mencari cowok baru lantaran ia memang tidak suka gonta-ganti pasangan. Benarkah demikian? Apakah Jupe ingin menunjukkan jika dirinya termaksud cewek setia? Yuk simak di sini!



    Foto Terkait