Pee Wee Gaskins Kagum Kedisiplinan Orang Jepang




    17 September 2012 16:30 |
    Pee Wee Gaskins nyatanya menuai pengalaman seru selama berada di Jepang untuk mengisi acara SUMMER SONIC 2012. Dochi dan kawan-kawan pun mengaku terinspirasi dari kedisiplinan masyarakat Jepang dalam kehidupan sehari-hari. Ingin tahu berita selengkapnya? Yuk, cari tahu di sini!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Pee Wee Gaskins Incar Konser Punkspring Jepang
      17 September 2012
      Pee Wee Gaskins terus terpacu untuk menggelar aksi panggung di luar negeri, setelah sukses manggung di SUMMER SONIC TOKYO 2012. Salah satu incaran mereka adalah tampil di sebuah acara musik Punkspring Jepang di tahun 2013 mendatang. Ingin tahu berita selengkapnya? Yuk, lihat di sini!

    • Pee Wee Gaskins Jadi Idola Baru di Jepang
      17 September 2012
      Pee Wee Gaskins begitu bangga karena menjadi grup band satu-satunya yang berhasil manggung di festival musik SUMMER SONIC TOKYO 2012. Aksi Dochi dan kawan-kawan di Negeri Sakura itu kabarnya membuat Pee Wee Gaskins menjadi idola baru di sana. Benarkah demikian? Yuk, cari tahu informasinya di sini!

    • Konser Sukses, Pee Wee Gaskins Diorder Tampil Lagi
      16 September 2012
      Langkah Pee Wee Gaskins di kancah festival musik bertaraf internasional tak terhenti di SUMMER SONIC TOKYO 2012 saja. Lantaran sukses tampil di SUMMER SONIC TOKYO 2012, mereka kembali didapuk untuk memeriahkan acara SUMMER SONIC TOKYO 2013. Benarkah demikian? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)