Luna Maya Menjawab Kabar Putus Dengan Ariel




    22 Desember 2011 04:09 |
    Hubungan antara Ariel dan Luna putus. Itulah kabar yang merebak beberapa waktu lalu. Ditambah lagi beredar kabar tentang pernikahan Nazril Irham alias Ariel dalam LP Kebon Waru, Bandung tentunya semakin mengundang tanya tentang kelanjutan kisah asmaranya. Kabarnya vokalis Peterpan ini menikah dengan pacar pertamanya. Benarkah? Bagaimanakah pengakuan Luna Maya? Klik videonya hanya di sini yuk!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Ditanya Soal Nikah Luna Maya Bungkam
      14 November 2011
      Luna Maya tampak menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Nindy dan Azka pada 11 November 2011 lalu. Dengan menggunakan kebaya encim berwarna hijau toska khas betawi, luna menikmati prosesi pernikahan sahabatnya itu. Namun saat ditanya soal rencana nikahnya dengan Ariel, Luna memilih bungkam. Yuk simak berita selengkapnya di sini!

    • Luna Maya Kagumi Angel Pieters
      02 November 2011
      Sosok Angel Pieters sepertinya benar benar menyita perhatian. Tak banyak penyanyi yang punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi kawakan David Foster. Penampilan Angel dalam konser 28 Oktober silam, hingga kini masih menuai pujian termasuk dari Luna Maya. Saat ditemui usai mengisi program musik Dahsyat di RCTI (1/11). Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya di sini!

    • Raffi Ahmad Bela Teman-Teman Di Dahsyat!
      02 November 2011
      Penyataan Yuni Shara yang takut untuk melihat tayangan musik DAHSYAT, membuat Raffi Ahmad harus pasang badan untuk teman-temannya di acara musik tersebut. Raffi merasa jika guyonan nakal yang biasa dilontarkan Olga, Ayu Dewi, Jessica Iskandar, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sama sekali tidak bermaksud untuk menyingung tentang hubungannya bersama Yuni saat ini. Seperti apa pembelaan Raffi untuk kawan-kawannya itu? Benarkah Raffi tidak terima jika teman-temannya disebut sebagai biang kerok masalah cinta mereka? Simak uraian beritanya di sini yuk!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)