Ups.. Aura Kasih Dipaksa Mantan Pacar Balikan?






    25 Februari 2012 04:00 |
    VJ Rendi

    Aura Kasih dibuat kesal sang mantan pacar. Pasalnya, ketika ia mulai melupakan kisah masa lalunya dengan menjalin cinta dengan pria baru, mantan kekasihnya justru ingin merebut hatinya kembali. Lantas apa jawaban Aura Kasih? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Banyak Yang Pedekate, Aura Kasih Pilih-Pilih Pacar
      24 Februari 2012
      Pekerjaan dan karier menjadi prioritas dalam hidup Aura Kasih saat ini. Namun tetap saja untuk soal asmara, Aura Kasih pun tak mau ketinggalan. Lantaran pesona kecantikannya, bisa dipastikan banyak pria berlomba-lomba mendapatkan perhatian Aura Kasih. Aura Kasih pun mengaku saat ini ada beberapa pria yang sedang membidik hatinya. Lantas kepada siapa Aura Kasih menjatuhkan pilihan? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Wow.. Aura Kasih Pamer Mobil Mewah
      24 Februari 2012
      Sebuah mobil mewah warna merah menjadi latar belakang di videoklip terbaru Aura Kasih. Yang lebih luar biasa agi, menurut pengakuan Aura, Lamborghini tipe Aventador tersebut baru ada satu di Indonesia. Lalu benarkah mobil sport mewah buatan Italia itu adalah milik sang kekasih? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Tampil Seksi, Aura Kasih Tak Takut KPI?
      24 Februari 2012
      Kesan Seksi memang sulit ditepis dari sosok Aura Kasih. Penampilan dirinya yang menggoda dalam video klip Mari Bercinta menjadi awal imej seksi melekat pada penyanyi kelahiran dua puluh tiga tahun tersebut. Lantas, seperti apa tanggapan Aura ketika penyanyi seksi menjadi sorotan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia)? Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait