Pulang Kampung, Berat Badan Anang - Ashanty Naik




    07 Juli 2012 19:00 |
    Berada di kampung halaman Anang Hermansyah di kota Jember, rupanya cukup membuat perubahan drastis pada Anang dan Ashanty. Hal ini rupanya berhubungan dengan berat badan keduanya, yang langsung naik cukup drastis usai mengunjungi kampung halaman Anang Hermansyah. Itu terjadi karena Anang dan Ashanty tidak bisa menahan nafsu makan mereka, lantaran banyak sekali menu makanan kota Jember yang jadi favorit keduanya. Menu apa saja yang dikangeni Anang dan Ashanty? Yuk lihat di sini.

    BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

    Saksikan KapanLagi Show di aora TV Satelit setiap hari Senin - Jumat hanya di channel aora9 (saluran 409)
    Video Terkait

    • Rangkaian Acara Ngunduh Mantu Anang - Ashanty
      07 Juli 2012
      Acara ngunduh mantu Anang Hermansyah dan Ashanty di Jember sepertinya benar-benar menjadi pesta pernikahan yang begitu semarak. Mulai dari arak-arakan yang dilakukan keduanya di alun-alun kota Jember, hingga baju pengantin ala Jember yang akan dikenakan Ashanty menjadi cerita spesial di dalamnya. Seperti apa rangkaian acara ngunduh mantu Anang - Ashanty? Yuk kita simak di sini!

    • Inilah Prosesi Gladi Resik Ngunduh Mantu Anang
      07 Juli 2012
      Acara ngunduh mantu Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya memang begitu spesial. Seperti sebuah pesta untuk raja dan ratu sejagad, keduanya pun melakukan Gladi Resik sehari sebelum acara ngunduh mantu digelar. Bagaimana proses Gladi Resik untuk acara ngunduh mantu Anang - Ashanty? Yuk simak di sini!

    • Asyiknya Wisata Kuliner Anang - Ashanty Di Jember
      07 Juli 2012
      Beragamnya budaya Indonesia membuat negeri ini kaya dengan cita rasa makanan yang menggiurkan. Hal ini juga dirasakan pasangan suami istri Anang - Ashanty yang tidak bisa melewatkan wisata kuliner saat keduanya berada di Jember. Seperti apa wisata kuliner pasangan suami istri yang baru saja heboh dengan acara ngunduh mantu mereka? Yuk simak di sini serunya perjalanan mereka!



    Foto Terkait



    KOMENTAR

    (Akan butuh waktu beberapa saat untuk loading)