HOME » VIDEO » 3 Orang Tersingkir, Ini Daftar 12 Besar Kontestan Indonesian Idol 2018


Kamis, 25 Januari 2018 15:30 Penulis: Ferry Sanjaya

3 Orang Tersingkir, Ini Daftar 12 Besar Kontestan Indonesian Idol 2018

Kapanlagi.com - Perhelatan Indonesian Idol 2018 sudah menemukan kedua belas kontestannya. Dalam babak Top 15, sudah terpilih 12 orang yang akan menuju ke babak spektakuler, dan 3 orang yang harus mengubur impiannya.

Namun, semua peserta tampil all out pada malam itu. Sistem pemilihan pun ditentukan oleh voting sms dan juga pilihan juri. Peserta yang berada di 10 besar voting sms akan otomatis masuk ke babak spektakuler, sedangkan juri mempunyai hak veto untuk menyelamatkan 2 peserta.

Lantas, siapa saja yang masuk ke dalam 10 besar tertinggi voting sms? Mereka adalah Ghea Indrawari, Joanita Veroni, Marion Jola, Bianca Jodie, Maria Simorangkir, Glen Samuel, Mona Magang, Ahmad Abdul, Chandra Wahyudi, dan Withney Julinetha.

Kontestan Indonesian Idol © RCTIKontestan Indonesian Idol © RCTI

Juri sendiri berembuk untuk 'menyelamatkan' 2 peserta dari 5 peserta yang tak mendapatkan dukungan cukup. Keduanya yaitu Kevin Aprilio dan Ayu Putri Sundari.

Berarti ada 3 peserta yang sayangnya harus tersisih dari Indonesian Idol 2018. Ketiganya yaitu Billy Talahatu, Jauharotul Khoiriyyah, dan juga Naomi Harahap.

Seperti apa sih perjuangan kedua belas kontestan Indonesian Idol 2018 dalam babak spektakuler? Jangan lupa simak updatenya hanya di Kapanlagi.com ya!

Simak Berita Lainnya:

Marion Jola Akhirnya Buka Suara Soal Video Panas Mirip Dirinya

Penuh Perjuangan, Panggung Indonesian Idol 2018 Telah Menemukan Siapa Saja Pesertanya

Lolos Babak Showcase, Ini Dia 15 Peserta Indonesian Idol 2018

Pakar Mikro Ekspresi Ini Bahas Klarifikasi Marion Jola Tentang Video Mesum

Teringat Sosok Mendiang Mike Mohede, Delon Jagokan Joan di Indonesian Idol

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar