HOME » VIDEO » Adakan Stand Up Comedy World Tour, Ini 10 Kota Yang Dikunjungi Pandji Pragiwaksono


Senin, 04 Juni 2018 13:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Adakan Stand Up Comedy World Tour, Ini 10 Kota Yang Dikunjungi Pandji Pragiwaksono

Kapanlagi.com - Pandji Pragiwaksono kembali melakukan sesuatu yang luar biasa. Komika yang satu ini akan menggelar Stand Up Comedy World Tour 2018 yang dimulai pada bulan Juli mendatang.

Bernama Pragiwaksono World Tour, pemain film COMIC 8 dan INSYAALLAH SAH ini akan tampil di beberapa kota di beberapa negara. Total ada 10 kota termasuk di Indonesia yang menjadi tempat Pandji menggelar open mic.

Kesepuluh tempat tersebut adalah Manila di Filipina, Shanghai & Guangzhou di China, Duseldorf, Nurenberg dan Leipzig di Jerman, Amsterdam di Belanda, serta Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta di Indonesia.

Pandji Pragiwaksono Š Kapanlagi/Agus ApriyantoPandji Pragiwaksono Š Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Kali ini konser stand up comedy saya itu bakal banyak ngomongin tentang saya, saya kecil, saya besar, saya jatuh cinta, saya berpolitik. Jadi kurang lebihnya kayak autobiografi dan untuk itu kayaknya ngambil nama saya sebagai judul tuh jadi masuk akal," katanya.

"Jadi setiap kota sama materinya. Tapi secara umum pesan utamanya adalah soal kebijaksanaan itu. Apa yang dibutuhkan Indonesia untuk bisa menyikapi," tambah Pandji.

Dalam tour Pragiwaksono World Tour, Pandji tidak tampil sendirian. Pria berusia 38 tahun itu akan mengajak sejumlah komika lainnya untuk menjadi pembuka, beberapa di antaranya adalah Rigen, Indra Jegel, dan masih ada komika-komika lainnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar