HOME » VIDEO » Akting Dengan Achmad Megantara, Ini Cara Aurelie Moeremans Tumbuhkan Chemistry


Senin, 04 Juni 2018 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Akting Dengan Achmad Megantara, Ini Cara Aurelie Moeremans Tumbuhkan Chemistry

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans kembali menjajal kemampuan akting lewat film barunya, EL yang diadaptasi dari novel. Menurut gadis berusia 24 tahun ini, keterlibatannya di film tersebut berawal dari novel EL yang ia nilai sangat bagus.

Kekasih dari penyanyi Ello ini mengungkap perannya kali ini jauh berbeda dibanding film sebelumnya. Kali ini, dirinya berperan sebagai seorang gadis dengan kepribadian ganda.

"Pertama aku baca novelnya dan langsung suka, buktinya langsung habis sekali baca. Aku suka peran Dafychi karena dia punya kepribadian ganda. Peran ini berbeda dari yang lain. Tantangannya aku harus belajar dua peran dan kadang suka tertukar makanya aku harus kontrol," ujarnya.

Aurelie Moeremans © Kapanlagi/Budy SantosoAurelie Moeremans © Kapanlagi/Budy Santoso

Untuk mendalami karakter yang ia perankan, Aurelie mengaku harus menjalani proses reading sampai satu bulan lamanya. Bahkan ia sampai harus melakukan riset untuk film terbarunya tersebut.

Lantas, apakah dirinya mengalami kesulitan saat beradu akting dengan salah satu lawan mainnya, Achmad Megantara? Rupanya dirinya tak mengalami kesulitan, karena sebelumnya memang sudah ngobrol banyak dengan Megan saat sesi reading.

"Sebenarnya nggak susah ya bangun chemistry sama Megan, karena kita ada reading dulu kan, terus pas reading kita banyak ngobrol-ngobrol, tentang film, tentang apalah. Terus ternyata nyambung, jadi ya gitu deh, cepet untuk dapet chemistrynya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ello Akan Segera Bebas Dari Rehab, Aurelie Moeremans Akui Tak Bisa Bertemu

Ditanya Soal Sosok Kuntilanak di Film Terbaru, Aurelie Moeremans: Mukanya Malesin!

Syuting Bareng Anak Kecil di 'KUNTILANAK', Aurelie Moeremans: Mereka Keren!

2 Adegan Paling Sulit Aurelie Moeremans di 'KUNTILANAK'

Aurelie Moeremans Sempat Diganggu Hantu Belgia Setiap Malam

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar