HOME » VIDEO » Apa Sih Yang Ada di Pikiran Ge Pamungkas Kala Dengar Kata 'JOMBLO'?


Jum'at, 06 Oktober 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Apa Sih Yang Ada di Pikiran Ge Pamungkas Kala Dengar Kata 'JOMBLO'?

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo me-reboot film karyanya yang sukses pada tahun 2006, JOMBLO. Kali ini, beberapa ktris muda diajak bermain di dalamnya, termasuk Indah Permatasari, Arie Kriting dan Ge Pamungkas.

Lantas, apa yang ada di pikiran ketiganya kala mendengar kata Jomblo? Ge sendiri mengatakan jika jomblo identik dengan kasihan. Kenapa kasihan? Dirinya sendiri juga tak bisa menjelaskannya secara detail. "Ya kasihan aja, hahaha," ungkapnya.

JOMBLO sendiri merupakan adaptasi novel laris yang berjudul sama. Ceritanya sendiri berkisah tentang empat anak kuliahan bernama Agus, Olip, Bimo dan Doni yang tengah mencari cinta.

Indah Permatasari, Arie Kriting & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy SantosoIndah Permatasari, Arie Kriting & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy Santoso

11 tahun kemudian, dirinya pun berniat untuk menghidupkan kembali film ini. Bukan dengan sebuah remake, Hanung memutuskan untuk reboot film ini, alias memulai dari awal dengan pemeran yang baru.

Mengingat ditujukan untuk pangsa penonton baru, Hanung melarang aktor utama untuk melihat film aslinya. Hal ini dirinya lakukan sebagai langkah antisipasi agar Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahenra dan Richard Kyle tak terbebani.

"Mereka memang saya larang menonton atau berinteraksi dengan pemain aslinya untuk menanggulangi beban JOMBLO pertama. Jadi cukup belajar dari skrip yang ada sekarang," tutup Hanung.

Simak Berita Lainnya:

Vanesha Prescilla: Film 'JOMBLO' Versi Baru Berbeda

Alami Patah Tulang Kaki, Richard Kyle Tetap Hadiri Gala Premiere 'JOMBLO'

Hanung Bramantyo Larang Aktor Reboot 'JOMBLO' Tonton Film Aslinya

Reboot Film 'JOMBLO' Hanung Sebut Usaha Penebusan Dosa, Kenapa?

Siap Saingi 'WARKOP REBORN', Reboot 'JOMBLO' Promo Dengan Poster Raksasa

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar