HOME » VIDEO » Apakah Jomblo Bisa Bahagia? Ini Jawaban Arie Kriting


Jum'at, 06 Oktober 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Apakah Jomblo Bisa Bahagia? Ini Jawaban Arie Kriting

Kapanlagi.com - Apakah orang yang jomblo bisa bahagia? Well, Arie Kriting mungkin bisa menjawabnya. Salah satu pemeran film JOMBLO ini baru saja mendatangi kantor Kapanlagi.com bersama dengan Ge Pamungkas dan Indah Permatasari.

"Kalau orang jomblo itu lebih happy daripada orang yang berpacaran. Menurut saya pribadi, kalau kita jomblo itu ruangan milik kita sendiri. Kita nggak peduli sama penilaian orang, orang jomblo itu merdeka," ungkapnya.

"Kalau berpasangan itu, kita harus merelakan ruang itu diisi oleh orang lain. Untuk saya pribadi sih, ketika kita sudah tidak jomblo, kita butuh effort yang berbeda," tambahnya.

Indah Permatasari, Arie Kriting & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy SantosoIndah Permatasari, Arie Kriting & Ge Pamungkas © Kapanlagi/Budy Santoso

Lantas, apa yang ada di pikiran ketiganya kala mendengar kata Jomblo? Ge sendiri mengatakan jika jomblo identik dengan kasihan. Kenapa kasihan? Dirinya sendiri juga tak bisa menjelaskannya secara detail. "Ya kasihan aja, hahaha," ungkapnya.

Arie sendiri mengatakan jika film JOMBLO disesuaikan dengan tahunnya. Untuk film reboot ini, kondisinya disesuaikan dengan masa kini, dimana social media bertebaran.

"Jadi kalau JOMBLO di tahun 2006 ini memang dibuat untuk kebutuhan temen-temen di tahun 90-an sih. Kalau di tahun 2017 ini lebih menyesuaikan," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Vanesha Prescilla: Film 'JOMBLO' Versi Baru Berbeda

Alami Patah Tulang Kaki, Richard Kyle Tetap Hadiri Gala Premiere 'JOMBLO'

Hanung Bramantyo Larang Aktor Reboot 'JOMBLO' Tonton Film Aslinya

Reboot Film 'JOMBLO' Hanung Sebut Usaha Penebusan Dosa, Kenapa?

Siap Saingi 'WARKOP REBORN', Reboot 'JOMBLO' Promo Dengan Poster Raksasa

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar