HOME » VIDEO » Bercerita Masa Kecilnya, Ternyata Reza Rahadian Pernah Kerja Merapikan Taman Orang


Selasa, 07 November 2017 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Bercerita Masa Kecilnya, Ternyata Reza Rahadian Pernah Kerja Merapikan Taman Orang

Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktor yang sangat dikenal tentunya membutuhkan perjuangan yang sangat berat. Begitupun seorang Reza Rahadian yang memulai karirnya dari bawah, bahkan sempat beberapa kali mengalami penolakan.

Datang ke kantor Kapanlagi.com, dirinya bercerita mengenai masa kecilnya dulu. Rupanya saat dirinya kecil, Reza sempat menawarkan diri untuk merapikan halaman rumah tetangganya.

"Saya masa kecilnya sebenarnya biasa-biasa saja. Saya dididik oleh ibu saya, saya juga sekolah seperti anak-anak lainnya, tapi kelas 5-6 SD tuh saya sudah punya satu hal yang saya berani lakukan yaitu mencoba-coba bekerja," ungkapnya.

Reza Rahadian © Kapanlagi/Bayu HerdiantoReza Rahadian © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Saya bisa keliling daerah tempat saya tinggal, terus menawarkan diri untuk merapikan taman orang. Buat saya itu adalah masa kecil yang menyenangkan dan seru dan penuh petualangan," tambahnya.

Reza mengatakan jika masa kecilnya penuh petualangan, karena ada banyak yang dilakukannya. Mulai jalan di got hingga mencari ikan, semua pernah dilakukan olehnya.

"Saya seneng main di got, terus seneng nyari ikan. Tiba-tiba jalan sendiri kemana, kayak dulu sempet di Balikpapan saya ketemu mahasiwa lagi panjat tebing, terus ikut-ikutan. Ya itu adalah masa kecil yang menyenangkan untuk saya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Berperan Sebagai Chairil Anwar, Reza Rahadian Tak Temui Banyak Kendala

Tertantang Memerankan Chairil Anwar, Reza Rahadian Hafalkan Puisi Yang Sangat Banyak

Reza Rahadian Hidupkan Sosok Benyamin, Film 'BIANG KEROK' Diserang Netizen

Remake Dwilogi 'BIANG KEROK', Hanung Pilih Reza Rahadian Perankan Benyamin

Jadi Chairil Anwar, Reza Rahadian Terlibat Cinta Dengan 4 Wanita Cantik

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar