HOME » VIDEO » Bersama Selama 22 Tahun, Tipe-X Bakal Bikin Konser Spesial


Rabu, 18 Oktober 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bersama Selama 22 Tahun, Tipe-X Bakal Bikin Konser Spesial

Kapanlagi.com - 22 tahun sudah Tipe-X mewarnai skena musik Indonesia dengan musik ska-nya. Bisa bertahan selama puluhan tahun tentunya bukanlah hal yang mudah. Jalan bersama selama 22 tahun di satu band tentunya merupakan prestasi tersendiri.

Mereka pun telah menyiapkan sesuatu yang spesial di ulang tahunnya yang ke-22. Tipe-x akan mempersiapkan konser khusus untuk merayakan hari jadi yang spesial tersebut.

"Ini konser yang memang benar-benar dipersiapkan. Jadi selain konsep manggungnya, kita belum bisa cerita karena emang harus dimeetingkan lagi, masih persiapan," ungkap sang vokalis, Tresno.

Tipe-X © Kapanlagi/Agus ApriyantoTipe-X © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Tresno menambahkan jika dirinya tak menyangka jika Tipe-X bisa seterkenal sekarang. Dirinya menganggap momen Tipe-X dikenal adalah sesuatu yang ajaib.

Tipe-X juga mempunyai solusi tersendiri agar solidaritas antar anggotanya terjaga walau puluhan tahun. Anto mengatakan jika sesama player harus saling mencintai dan tetap saling respect.

"Kalau di hati gue, yang penting sesama player harus saling mencintai. Saling menghargai, menghormati, keep respect," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser

Lewati Masa Suram, Tipe-X Kokoh Bersama-Sama Selama 22 Tahun

Bersama Selama 22 Tahun, Personel Tipe-X Ungkap Masa-Masa Terberat Mereka

22 Tahun Bersama, Ini Cara Agar Personel Tipe-X Tetap Kompak

Bikin Buku, Setengah Tahun Tipe-X Ungkap Aib Personel

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar