HOME » VIDEO » Bikin Bisnis Kuliner, Baim Wong Tak Memikirkan Untung Dulu


Bikin Bisnis Kuliner, Baim Wong Tak Memikirkan Untung Dulu

Kapanlagi.com - Baim Wong membuka bisnis kulinernya, Bakmi Wong yang ternyata mendapatkan respon bagus dari masyarakat. Dirinya sendiri tak asal membuat bisnis, bahkan dari awal sudah trial & error dalam membuat resep bakminya.

"Semuanya resep saya sendiri, tidak diganggu gugat oleh siapapun. Ya bener-bener masak sendiri juga dirumah, dari mulai ayamnya, pangsit, terus juga siomay, semuanya dirumah," ucapnya.

Dirinya mengatakan jika tak memikirkan untung dulu dalam bisnisnya ini. Menurutnya, bisnis ini harus mengutamakan kepuasan pelanggan terlebih dahulu.

Baim Wong  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBaim Wong Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya tidak memikirkan untung dulu, tidak memikirkan dapat untung berapa ya, walaupun emang margin pasti dipikirin ya. Tapi lebih ke orang-orang puas dulu," ungkapnya.

"Kita bener-bener serve tamu kita supaya dateng dan pulang dia itu seneng. Setelah berjalan dari mulut ke mulut dan dia datang lagi datang lagi, bisnis akan berjalan dengan sendirinya," tambahnya.

Baim pun tak menargetkan untuk membuka banyak outlet dan mempromosikan secara besar-besaran. Dirinya lebih suka pelan-pelan sembari menyempurnakan sistem yang sudah dibuat di 2 outletnya.

Simak Berita Lainnya:

Pertama Kali Main Film Horor, Ini yang Dirasakan Baim Wong

Main di Film 'TITISAN SETAN', Baim Wong: Saya Nggak Peduli Dengan Hasil Penontonnya

Film Horor Baru 'TITISAN SETAN' Mengaku Siap Suguhkan Cerita Berbeda

Persiapan Pernikahan Baim Wong & Vebby Palwinta Sudah Hampir Selesai

Masih Pacaran Dengan Vebby Tapi Digosipkan Putus, Baim Wong Terganggu

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar