HOME » VIDEO » Bikin Flyin' Money, Boy William Terinspirasi Emoticon Whatsapp


Rabu, 09 Agustus 2017 15:26 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Bikin Flyin' Money, Boy William Terinspirasi Emoticon Whatsapp

Kapanlagi.com - Boy William terkenal sebagai seleb yang serbabisa. Selain jago akting, dirinya juga menjadi bintang iklan serta presenter. Yang terbaru, dirinya pun juga merambah dunia tarik suara dengan merilis single Flyin' Money.

Boy sendiri mengaku jika lagu ini terinspirasi dari emoticon Whatsapp. Selain itu, lirik dalam lagu ini menyentil anak-anak orang kaya yang suka menghabiskan uang orangtuanya tanpa bekerja.

"Jadi kalian tahu emoticon di Whatsapp, kan ada yang bentuknya duit terbang, kayaknya lucu nih bikin lagu tentang duit-duit terbang kaya gini. Dan ini awalnya gue ngegarap gara-gara ngelihat musik hiphop lagi diminatin banget. Waktu kecil gue suka banget sama hiphop kan," ungkapnya.

Boy William © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBoy William © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Gue suka ngerap, gue bisa ngerap, cuma gue sadar gue nggak akan pernah menjadi rapper, karena bentuk gue nggak kayak rapper sama sekali. Tapi why not, kita di jaman milenial, kita bikin aja satu lagu," tambahnya.

Boy pun lalu mengontak Ananta Vinnie yang kebetulan juga pernah bekerjasama dengan Rich Chigga dalam single Dat Stick. Dari situ, mulailah pembicaraan untuk membuat single Flyin' Money ini.

"Gue telponlah produsernya, si Ananta Vinnie itu. yang kebetulan sempat kerjasama sama Chigga juga di Dat Stick. Gue kebetulan juga salah satu penggemarnya Chigga lah, gue respek banget sama tu anak," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Walau Jago Ngerap, Apakah Boy William Bisa Nyanyi Despacito?

Ditantang Nyanyi Despacito, Apakah Boy William Sanggup?

FOTO: So Cute! Main Telepon, Boy William Pamer Potret Masa Kecil

Tak Buru-Buru Untuk Menikah, Boy William Masih Ingin Fokus Kerja

Sering Ikut Charity, Boy William Tak Punya Budget Khusus

(kpl/frs)


Beri Komentar