HOME » VIDEO » Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Sutradara Joko Anwar Ungkap Sinopsisnya


Rabu, 27 September 2017 14:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Sutradara Joko Anwar Ungkap Sinopsisnya

Kapanlagi.com - Sutradara Joko Anwar berkesempatan untuk datang ke kantor Kapanlagi.com dan membicarakan film terbarunya, PENGABDI SETAN. Tak sendiri, dirinya ditemani Tara Basro sebagai salah satu pemeran utama.

Joko pun memberikan sinopsis singkat mengenai film horor tersebut. Film tersebut bercerita mengenai arwah seorang ibu yang kembali ke rumahnya setelah sang ibu meninggal dunia.

"Film PENGABDI SETAN ini bercerita tentang satu keluarga yang ibunya sakit selama 3,5 tahun, kemudian meninggal. Ibunya kembali ke rumah tersebut setelah meninggal. Anak-anaknya mengira untuk menghantui mereka, ternyata untuk menjemput mereka pergi bersamanya," ungkapnya.

Tara Basro & Joko Anwar © Kapanlagi/Budy SantosoTara Basro & Joko Anwar © Kapanlagi/Budy Santoso

Film ini pun mendapatkan sambutan yang hangat. Terbukti dengan banyaknya orang yang sudah melihat trailer film ini. Trailer PENGABDI SETAN hingga kini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali.

Tara pun mengatakan jika dirinya terkejut atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para penonton Indonesia. Bahkan mereka juga membuat beberapa meme yang beredar di social media.

"Kalau responnya sih so far lumayan shocking ya, orang-orang pada antusias banget. Sampai pada bikin meme, terus poster. Sangat tak terduga, tapi surprise yang menyenangkan banget sih melihat orang-orang pada excited sama filmnya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Terpaksa Nonton 'PENGABDI SETAN', Tara Basro Akui Ingin Mati

Joko Anwar Ogah Kisah Seram Pembuatan 'PENGABDI SETAN' Dikonsumsi Publik

Joko Anwar Rilis Trailer Resmi 'PENGABDI SETAN', Berani Nonton Sendirian?

Ternyata Ini 3 Seleb Cantik Yang Mewakili Album Teza Sumendra

Datang Jauh Dari Hongkong ke FFI, Shanty: Demi 'INI KISAH 3 DARA'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar