HOME » VIDEO » Bikin Restoran Bakmi, Ini Cerita Baim Wong Hingga Bisa Berbisnis Kuliner


Bikin Restoran Bakmi, Ini Cerita Baim Wong Hingga Bisa Berbisnis Kuliner

Kapanlagi.com - Pesinetron Baim Wong rupanya sekarang sedang disibukkan dengan berbisnis. Dirinya membuka restoran yang dinamakannya Bakmi Wong. Gimana sih ceritanya sampai Baim bisa terjun ke dunia bisnis?

"Pertama pasti gara-gara saya itu suka mie, hobi makan mie, dan suka manis juga, makanya saya pilih yamin Bandung. Semua yamin saya udah muter, udah tahu yang enak yang mana, di Jakarta di Bandung, dan saya bikin yang InsyaAllah lebih enak," ucapnya.

Dirinya mengatakan jika menu yang ditawarkan dalam restonya pun sebenarnya tidak terlalu banyak. Hanya ada 2 varian utama, yaitu manis dan asin.

Baim Wong  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBaim Wong Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebenarnya nggak terlalu banyak. Kita ada Yamin sama asin. kalau yamin itu pakai kecap manis, kalau asin itu nggak," tambahnya.

Baim pun tak menargetkan untuk membuka banyak outlet dan mempromosikan secara besar-besaran. Dirinya lebih suka pelan-pelan sembari menyempurnakan sistem yang sudah dibuat di 2 outletnya.

"Saya nggak mau maruk dan nggak mau gegabah dengan buka banyak. Kita aja buka 2 masih banyak errornya. Kembali ya, belajar semuanya, nggak ada yang instan," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Pertama Kali Main Film Horor, Ini yang Dirasakan Baim Wong

Main di Film 'TITISAN SETAN', Baim Wong: Saya Nggak Peduli Dengan Hasil Penontonnya

Film Horor Baru 'TITISAN SETAN' Mengaku Siap Suguhkan Cerita Berbeda

Persiapan Pernikahan Baim Wong & Vebby Palwinta Sudah Hampir Selesai

Masih Pacaran Dengan Vebby Tapi Digosipkan Putus, Baim Wong Terganggu

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar