HOME » VIDEO » Bintagi 'ARINI', Ini Cara Morgan Oey & Aura Kasih Dalami Karakter


Jum'at, 06 April 2018 13:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bintagi 'ARINI', Ini Cara Morgan Oey & Aura Kasih Dalami Karakter

Kapanlagi.com - Morgan Oey dan Aura Kasih memulai tahun 2018 dengan membintangi film ARINI. Film ini sendiri diangkat dari novel laris karya Mira W. dan mengambil lokasi syuting salah satunya di Jerman.

Lantas, seperti apa Morgan dan Aura membangun chemistry dan mendalami perannya masing-masing? Morgan sendiri belajar mendalami perannya dari pengalaman dirinya saat muda dulu.

"Kalau aku sih, karena dia (karakternya) early 20s, jujur secara humor mungkin aku udah pernah mengalami masa-masa muda di early 20s yang mungkin bisa aku pakai sedikit," ungkapnya.

Morgan Oey & Aura Kasih © Kapanlagi/Bayu HerdiantoMorgan Oey & Aura Kasih © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Tapi untuk motivasi Nick kenapa jatuh pilihannya sama Arini yang way much older, itu aku belum pernah sama sekali di kehidupan sehari-hari. Ya itu sih, paling banyak ngobrol sih sama mas Mail (Ismail Basbeth, sutradara) gitu," tambahnya.

Dalam film tersebut, Aura Kasih akan berperan sebagai Arini. Seorang wanita karir sukses yang mengalami berbagai permasalahan hidup berat. Aura pun mengungkapkan bahwa sepanjang proses syuting, ia harus kembali mengingat beberapa kisah sedih di kehidupannya.

"Buat aku ceritanya sudah berat banget. Setiap pergantian scene aku mikir, kok ada ya orang seberat ini hidupnya? Sutradara juga tanya, 'Lu pernah nggak sih punya masalah di hidup lu? Percintaan deh'. Aku jawab, banyak banget. Dia bilang, 'Boleh nggak kesedihan itu diambil lagi? Ditarik lagi dari belakang terus ditaruh buat cerita di sini?" jelasnya.

Simak Berita Lainnya:

Imbas Syuting 'ARINI', Morgan Oey dan Aura Kasih Ngaku Dekat

Akting Ciuman dengan Aura Kasih, Morgan Oey Ngaku Nggak Deg-Degan

Lokasi Syuting Didemo Warga, Begini Taktik Sutradara Film 'ARINI'

Sempat Ketakutan, Novelis Ternama Mira W Puji Adaptasi 'ARINI'

Berkat 'ARINI', Aura Kasih dan Morgan Oey Jadi Teman Dekat

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar