Pacaran Jarak Jauh, Farah Quinn Butuh Kepercayaan Ekstra






    25 Agustus 2014 14:00 |
    Penulis : Dwi Putri Editor : Hera VJ : Ade

    Video Terkait

    • Farah Quinn Belum Ingin Menikah Lagi
      24 Agustus 2014
      Meski mengaku sudah klop dengan kekasih barunya, namun chef seksi Farah Quinn mengaku belum mau buru-buru membawa kisah cintanya bersama Nicky ke pernikahan. Hal ini tampaknya lantaran Farah dan kekasih hatinya ingin fokus dengan karir mereka masing-masing, dimana hubungan LDR atau Long Distance Relationship dijalani Farah Quinn dan pujaan hatinya. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak di sini!

    • Farah Quinn Sudah Kenalkan Pacar Pada Anak
      22 Agustus 2014
      Pasca bercerai dari Carson Quinn, chef seksi Farah Quinn tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan kekasih hati. Farah Quinn kini sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh dengan Nick, dimana Farah selalu mengenalkan teman dekat prianya kepada sang buah hati. Lalu bagaimana reaksi sang anak menerima kehadiran pacar baru Farah Quinn? Yuk, simak di sini!

    • Farah Quinn Bebaskan Mantan Suami Temui Anak
      21 Agustus 2014
      Meski sudah resmi bercerai dan hak asuh anak dipegang Farah Quinn sepenuhnya, namun chef satu ini mengaku memberi kebebasan kepada Carson Quinn mantan suaminya jika ingin bertemu sang buah hati. Komunikasi kabarnya juga cukup terjalin baik di mantan pasangan suami istri ini, dimana Farah mengaku tidak ada perseteruan sama sekali pasca dirinya dan Carson Quinn resmi bercerai. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak di sini!



    Foto Terkait