Joe Taslim Tak Hanya Ingin Main Film Laga






    15 Juni 2013 15:00 |
    VJ Lolo

    Video Terkait

    • Joe Taslim Main Film Hollywood Lagi?
      15 Juni 2013
      Sukses membintangi Fast n Furrious 6, Joe Taslim dilirik oleh sebuah agency besar yang menangani Beyonce Knowless. Terang saja Joe Taslim merasa bangga, lantaran karirnya di kancah internasional berjalan mulus. Lantas, benarkah Joe Taslim sudah mendapat tawaran untuk bermain film Hollywood lagi? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Joe Taslim Lebih Betah Tinggal di Indonesia
      14 Juni 2013
      Tak ada kata lain selain bangga, untuk menggambarkan kesuksesan yang diraih Joe Taslim lantaran bisa membawa namanya ke dunia perfilman internasional. Bukan tidak mungkin, setelah Fast N Furious 6, Joe bakal membintangi film-film Hollywood lainnya. Jika demikian, waktu Joe tentu akan banyak habis di Hollywood. Lantas, akankah ia akan menetap di luar negeri untuk semakin mempermudah karirnya di kancah internasional? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Joe Taslim Gabung Agency Terbesar di Amerika
      14 Juni 2013
      Joe Taslim termasuk aktor Indonesia yang beruntung karena bisa terlibat dalam film Hollywood Fast n Furious 6. Akting Joe dalam film tersebut tak kalah memukau dari aktor-aktor Hollywood lainnya. Lantas benarkah karena aktingnya yang bagus itu, Joe digaet oleh salah satu agency ternama di Amerika? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait