Shandy Aulia Kecewa Film Horor ‘Buka-bukaan’






    09 September 2013 09:00 |
    vj Rendy

    Video Terkait

    • Film 308 Ikut Festival Film Horor di Los Angeles
      09 September 2013
      Film 308 yang dibintangi Shandy Aulia rupanya menjadi salah satu film horor yang ikut dalam SCREAMFEST HOROR FILM FESTIVAL 2013 di Los Angeles, Amerika Serikat. Shandy akan datang ke Negeri Paman Sam itu dalam acara tersebut yang dihelat mulai tanggal 8 -17 Oktober 2013. Yuk, simak beritanya di sini!

    • Shandy Aulia Punya Tempat Favorit Bersama Anak
      04 Juli 2013
      Shandy Aulia berusaha memberikan kasih sayang dan perhatian sepenunya untuk Reinhard putra angkatnya. Kebaikan hati dan perhatian yang diberikan Shandy, membuat Reinhard merasa nyaman untuk tinggal bersama mereka. Bahkan, Shandy sering kali memanjakan sang anak dengan mengajaknya pergi libura. Lantas, benarkah jika keduanya juga memiliki tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!

    • Shandy Aulia Ekstra Disiplin dalam Mengasuh Anak
      03 Juli 2013
      Meski belum memiliki anak dari pernikahannya dengan David Herbowo, pemain sinetron dan film cantik, Shandy Aulia tak pernah merasa kesepian. pasalnya, sudah sejak lama pemain film APA ARTINYA CINTA ini mengangkat sorang anak laki-laki bernama Reinhard yang merupakan anak dari saudaranya sendiri. Lantas, bagaimana cara Shandy mengasuh dan mendidik Reinhard di saat usia Shandy sendiri masih terbilang muda? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!



    Foto Terkait