Uya Kuya – Astrid Batasi Jam Syuting Anak






    12 Oktober 2012 19:00 |
    VJ Miko

    Video Terkait

    • Keluarga Selebriti, Uya Kuya Tawarkan Paket Hemat
      11 Oktober 2012
      Uya Kuya sukses menjadikan kedua buah hatinya, Cinta Kuya dan Nino Kuya, sebagai selebriti cilik. Uya bersama istri dan kedua anaknya itu bahkan sering manggung bersama setelah meluncurkan single keluarga bertajuk AKU SAYANG KAMU SAYANG. Menjadi keluarga selebriti kabarnya membuat Uya menawarkan ‘paket hemat’ pada penyelenggara acara. Benarkah demikian? Yuk, simak beritanya di sini! 

    • Kebanyakan Les, Cinta Kuya Protes
      11 Oktober 2012
      Cinta Kuya rupanya tak hanya sibuk sekolah dan meniti karier di dunia sekolah. Ia juga menghabiskan waktunya untuk mengikuti berbagai les mulai dari les musik hingga les pelajaran. Kegiatannya tersebut pun didukung penuh kedua orang tuanya. Namun benarkah Cinta pernah protes karena kebanyakan menjalani les? Yuk, intip informasinya di sini!

    • Anak Jadi Artis, Uya Tetap Utamakan Pendidikan
      10 Oktober 2012
      Uya Kuya memang mengarahkan kedua buah hatinya, Cinta Kuya dan Nino Kuya, untuk menjadi artis cilik. Namun Uya dan istrinya, Astrid, mengaku selalu mengutamakan pendidikan untuk anak-anaknya tersebut. Lantas, benarkah nilai akademis Cinta dan Nino pernah jeblok? Yuk, simak beritanya di sini!



    Foto Terkait