Vakum Main Sinetron, Fardhan Jadi Kontraktor






    07 Desember 2011 01:00 |
    VJ Lolo

    Video Terkait

    • Dilarang Goyang, Ayu Ting Ting Pilih Putus
      06 Desember 2011
      Sebagai pedangdut, rasanya hampir mustahil jika Ayu Ting Ting tidak bergoyang. Hal itupun disadari benar oleh Ayu Ting Ting. Ayu pun tidak menolak jika diminta bergoyang selama masih dalam batas yang wajar. Keputusan Ayu untuk keukeuh bergoyang sepertinya bukan main-main. Bahkan, Ayu rela memutuskan tali cinta dengan Enji jika sang kekasih melarangnya untuk bergoyang. Mau tahu berita selengkapnya? Simak videonya hanya di KapanLagi!

    • Pesan Penggemar, Zigaz Jangan Terlalu Nge-Rock
      06 Desember 2011
      Zigaz semakin ngerock dalam bermain musik. Karakter suara Zian yang serak ala rocker, seakan menghilangkan unsur musik pop yang selama ini memberi nuansa dalam lagu Zigas. Benarkah Zigaz akan kehilangan penggemar jika terlalu ngerock? Apa gebrakan baru zian dan kawan-kawan dalam karya terbaru mereka selanjutnya? Yuk, simak beritanya di sini.

    • Dapat 2 Miliar, Soimah Lupa Rumah?
      06 Desember 2011
      Jadwal pulang kampung yang dilakukan Soimah setiap waktunya, konon bisa berubah seketika. Hal itu kabarnya ritual pulang kampung, akan Soimah tunda jika ada tawaran 2 Miliar untuk dirinya. Benarkah seperti itu? Yuk kita simak uraian langsung dari Soimah!