HOME » VIDEO » Dibalik Tampilan Cueknya, Siapa Sangka Dul Jaelani Adalah Orang Yang Sensitif


Rabu, 01 November 2017 12:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Dibalik Tampilan Cueknya, Siapa Sangka Dul Jaelani Adalah Orang Yang Sensitif

Kapanlagi.com - Dul Jaelani memang tampil keren dan macho kala menyanyikan lagu-lagu alternative pilihannya di atas panggung. Namun siapa yang sangka jika ternyata Dul adalah sosok yang sangat sensitif.

Terlihat dalam beberapa momen yang emosional, dirinya sempat menitikkan air mata. Seperti momen saat sang kakak El Rumi pergi kuliah ke London, atau saat Al Ghazali syuting di Italia selama 2 bulan.

"Iya emang saya gampang nangis orangnya ya. Waktu dulu Al syuting di Italia 2 bulan, Al pulang, saya peluk, saya ke toilet nangis. Saya emang gampang nangis karena saya kan sensitif," ungkapnya.

Dul Jaelani © Kapanlagi/Budy SantosoDul Jaelani © Kapanlagi/Budy Santoso

Walau mengaku jika mempunyai pribadi yang sensitif, namun Dul justru mensyukurinya. Berkat kesensitifan tersebut, dirinya malah mampu untuk menciptakan karya musik yang keren-keren.

"Kesensitifan itu juga sangat-sangat membantu saya dalam proses saya membuat lagu ya. Emang saya sangat gampang nangis, saya lihat daun jatuh saja kadang saya juga nangis," kelakarnya.

Dul sendiri kembali lagi ke dalam scene musik Indonesia. Kali ini, dirinya membawa single Kamu dan Aku yang sepenuhnya bercerita tentang pengalaman pribadinya.

Simak Berita Lainnya:

Diidolakan Oleh Dul Jaelani, Wulan Guritno Bersyukur Punya Fans ABG

Gelar Konser 25 Tahun, Ari Lasso: Ini di Luar Harapan Saya

Ngaku Suka Yang Tua-Tua, Ini Seleb Senior Yang Ingin Dikencani Oleh Dul Jaelani

Punya Orangtua Musisi, Ini Peran Ahmad Dhani Dalam Muslikalitas Dul Jaelani

Terungkap, Dul Jaelani Rupanya Ingin Bisa Kencan Dengan Wulan Guritno!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar