HOME » VIDEO » Ditantang #ThisorThat, Aurelie Moeremans Lebih Pilih Follow Akun Gosip?


Selasa, 22 Mei 2018 14:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ditantang #ThisorThat, Aurelie Moeremans Lebih Pilih Follow Akun Gosip?

Kapanlagi.com - Si cantik Aurelie Moeremans kembali mendapatkan tantangan dari Kapanlagi.com. Kali ini, Aurelie ditantang #ThisorThat saat sedang berada di kota Malang untuk mempromosikan film terbarunya, EL.

Dalam #ThisorThat ini, kami akan memberikan 2 pilihan kepada Aurelie. Gadis cantik ini harus memilih salah satu di antaranya beserta alasannya.

Tentu saja ada banyak keseruan saat Aurelie menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kami tanyakan kepadanya. Simak saja keseruan lebih lengkapnya dalam video di atas.

Aurelie Moeremans © Kapanlagi/Budy SantosoAurelie Moeremans © Kapanlagi/Budy Santoso

Aurelie kembali menjajal kemampuan akting di film yang diadaptasi dari novel ini. Menurut gadis berusia 24 tahun ini, keterlibatannya di film tersebut berawal dari novel EL yang ia nilai sangat bagus. Perannya kali ini jauh berbeda dibanding film sebelumnya.

"Pertama aku baca novelnya dan langsung suka, buktinya langsung habis sekali baca. Aku suka peran Dafychi karena dia punya kepribadian ganda. Peran ini berbeda dari yang lain. Tantangannya aku harus belajar dua peran dan kadang suka tertukar makanya aku harus kontrol," ujarnya.

Untuk mendalami karakter yang ia perankan, Aurelie mengaku harus menjalani proses reading sampai satu bulan lamanya. Bahkan ia sampai harus melakukan riset untuk film terbarunya tersebut.

Simak Berita Lainnya:

VIDEO: Ini Chat Terakhir Aurelie Moeremans & Marcello Tahitoe

Berada di Kota Malang, Ini Yang Dilakukan Oleh Cast Film 'EL'

Simak Keseruan Cast Film 'EL' Kala Kunjungi Kota Malang

Aurelie Moeremans: Teroris Itu Gak Ada Hubungannya Sama Islam!

Ngobrol Bareng Sutradara Film 'EL': Alasan Pilih Aurelie Moeremans

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar