HOME » VIDEO » Emosi Karena Dibilang Pantatnya Burik, Ini Klarifikasi Denada


Selasa, 27 Februari 2018 15:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Emosi Karena Dibilang Pantatnya Burik, Ini Klarifikasi Denada

Kapanlagi.com - Siapa dari kamu yang suka banget nonton video reaction? Ya, jenis video ini memang populer di Youtube, dimana para penontonnya nontonin Youtuber yang lagi ngomenin videonya orang lain.

Kini, kami pun melakukan hal yang sama kepada Denada. Bedanya, Dena tidak kami suruh untuk komentarin video orang lain, namun mengomentari video klipnya sendiri, Mutha Futha.

Seperti diketahui, Mutha Futha menjadi video yang kontroversial karena kontennya yang dianggap tak sesuai dengan budaya timur. Walhasil, dirinya pun harus rela mendapatkan cercaan bertubi-tubi dari netizen.

Denada ? Kapanlagi/Budy SantosoDenada ? Kapanlagi/Budy Santoso

Bahkan ada beberapa netizen yang mengatakan jika pantat Denada terlihat burik dalam video klip tersebut. Tak terima dengan pendapat tersebut, dirinya pun memberikan klarifikasi.

"Para netizen yang kemarin bilang itu di pantat gue burikan, itu bukan burik, itu tatto! Kan kelihatan di sini, ada-ada aja!," ujarnya setengah emosi.

Denada sendiri memang tak lagi mengusung musik dangdut. Kini dirinya kembali ke konsep awal saat pertama kali masuk ke industri musik Indonesia, yaitu RnB Hip Hop.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar