Andrea Miranda Nervous Manggung di Java Jazz 2016






    06 Maret 2016 12:00 |
    penulis : Dwi Putri Editor : Hera VJ : Ade

    Video Terkait

    • Lola Amaria Tersanjung Film ‘JINGGA’ Ditonton Ahok
      05 Maret 2016
      Film JINGGA yang diproduseri Lola Amaria, rupanya membuat Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merasa tertarik. Terlihat, Jumat (4/3) Ahok mendatangi sebuah bioskop bersama Lola Amaria dan pegawai Pemda lainnya untuk menyaksikan film JINGGA. Lalu bagaimana kesan Ahok usai menyaksikan film yang mengkisahkan soal penyandang tuna netra? Simak, di sini kisahnya!

    • Bawakan Acara Dance Kompetisi, Uus Jadi Dancer Dadakan
      04 Maret 2016
      Makin sering tampil sebagai presenter atau MC, hal ini menunjukan eksistensi Uus di dunia hiburan sekarang ini. bahkan komika satu ini mulai membawakan acara dance kompetisi, dimana hal itu membuat Uus menjadi dancer dadakan. Seperti apa kisahnya? Simak, di sini!

    • Intip Musisi Yang Akan Tampil di Java Jazz 2016
      03 Maret 2016
      Acara musik Java Jazz akan digelar (4-6/3) di JIEXPO Kemayoran. Musisi tanah air dan luar negeri masih akan meramaikan acara musik berkelas internasional ini. Rabu, (2/3) pihak penyelenggara melakukan prescon di depan media, dimana menjelaskan soal acara musik tahunan tersebut. Seperti apa salah satu penampilan band dan penyanyi yang akan hadir di Java Jazz 2016? Simak, di sini!



    Foto Terkait