Konser “Di Atas Rata-Rata” Akhirnya Sukses Digelar






    03 April 2016 19:00 |
    penulis : Shofa Editor : Hera VJ: Ade

    Video Terkait

    • Gita dan Erwin Gutawa Sibuk Garap Konser DARR 2
      26 Maret 2016
      Bukan hanya tampil bernyanyi saja. Sosok penyanyi berbakat Gita Gutawa juga tengah disibukkan sebagai produser muda dari anak-anak bertalenta yakni di Atas Rata-Rata 2. Bahkan konser akan digelar, (2/4) mendatang di Ciputra Artpreneur, dimana Gita Gutawa dan sang ayah Erwi Gutawa tengah sibuk mempersiapkan semuanya. Seperti apa kesibukan Gita dan Erwin Gutawa dalam mempersiapkan konser DARR 2? Simak, di sini!

    • Erwin Anggap Gita Gutawa Sebagai Patner Kerja
      25 Maret 2016
      Tampil sebagai produser di konser musik di Atas Rata-Rata 2 atau DARR 2, hal ini makin menunjukan kekompakan antara Gita Gutawa dan sang ayah Erwin Gutawa. Meski Erwin dan Gita Gutawa memiliki ikatan sebagai ayah dan anak, namun keduanya cukup kompak sebagai patner kerja saat menggurus konser DARR 2 yang akan digelar (2/4) mendatang. Seperti apa? Simak, di sini!

    • Gita Gutawa Umur 22 Sudah Jadi S2
      21 November 2015
      Gita Gutawa sebentar lagi akan menyelesaikan program study S2-nya di negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Tepat pada bulan Desember nanti, buah hati Erwin Gutawa ini akan kembali menggelar pesta wisuda. Di Umur 22 Tahun Gita Gutawa Sudah Menyandang Gelar S2, Sebuah Prestasi Yang Membanggakan. Simak Cerita selengkapnya, hanya di sini!



    Foto Terkait