Ngamen di KapanLagi.ComŽ, Hijau Daun Bikin Galau Maksimal






    07 Februari 2016 08:30 |
    penulis : Shofa Editor : Hera VJ: James

    Video Terkait

    • Ini Rahasia Kekompakan Hijau Daun
      05 Februari 2016
      Selama 14 tahun, grup band Hijau Daun berkarya di dunia musik tanah air. Selama kurun waktu tersebut, perjalanan mereka tentu tidak selalu mulus. Pasti ada kerikil-kerikil menghantam yang menguji seberapa kuat dan kompaknya mereka. Meski demikian, ke empat personel band ini selalu mampu menyelesaikan masalah dengan baik. Lantas, apa sih rahasia kekompakann mereka hingga selalu bisa mengatasi badai permasalahan dengan baik? Simak hanya di sini!

    • Wow, Hijau Daun Bakal Rilis Album di 4 Negara Asia
      04 Februari 2016
      Lama tak terdengar kabarnya, grup band Hijau Daun akan kembali menghentak panggung musik. Tak hanya mengeluarkan single baru yang berjudul Ku Tetap Sayang, namun Hijau Daun juga akan segera merilis album ke-lima mereka, yang pastinya sudah sangat dinantikan oleh para fans. Lantas, benarkah Hijau Daun akan merilis album barunya itu di 4 negara asia? Simak hanya di sini!

    • Hijau Daun Lalui Proses Kilat Untuk Pembuatan Album
      23 Oktober 2015
      Hijau Daun sempat mempopulerkan lagunya yang berjudul SUARA (Ku Berharap) di tahun 2009 bersama model video klipnya Luna Maya. Namun kali ini, band yang di gawangi oleh Dide Cs kembali hadir dengan album terbarunya lewat single KU TETAP SAYANG diciptakan oleh Dose Hudaya. Diakui olehnya, perampungan single tersebut dilalui dengan proses yang sangat singkat. Benarkah demikian? Simak selengkapnya, hanya di sini!



    Foto Terkait