Tampil di Konser Amal, NOAH Potong Tarif






    30 Maret 2013 08:30 |
    VJ Rushel

    Video Terkait

    • Tampil di Konser Amal, NOAH Rela Tak Istirahat
      29 Maret 2013
      Meski sibuk manggung, namun para personel NOAH merelakan waktu istirahat dan libur mereka untuk berpartisipasi dalam acara amal yang diselenggarakan, Rabu, 27 Maret 2013 kemarin. Lantas, apa yang membuat Ariel dan kawan-kawan tergerak untuk tidak beristirahat dan memilih ikut bergabung dengan sejumlah penyanyi lainnya manggung di konser amal? Yuk, simak liputannya di video KapanLagi!

    • Yuk Intip Konser Amal Reza & Noah
      28 Maret 2013
      Reza Artamevia dan NOAH untuk pertama kalinya berkolaborasi di atas panggung. Dalam label konser amal Reborn to Speak Solidarity, Reza dan NOAH tampil apik menghibur penggemar mereka. Seperti apa kolaborasi mereka? Simak selengkapnya hanya di KapanLagi! 

    • Reza Artamevira Rela Tak Dibayar Buat Konser Amal
      25 Maret 2013
      Berangkat dari kepedulian sejumlah pihak kepada nasib para seniman dan pekerja seni tanah air, sebuah konser bertajuk Born to Speak for Solidarity akan dilangsungkan tanggal 27 Maret mendatang. Sejumlah musisi, seperti NOAH, Reza Artamevira, Bondan Prakoso & Fade 2 Black, Rebecca, dan sejumlah penyanyi lainnya, akan mengisi konser yang dipromotori Andalan Entertainment. Hasil dari penjualan tiket, akan diberikan kepada yayasan-yayasan amal, salah satunya Charity Club Indonesia. Bagaimana cerita selengkapnya? Yuk, simak liputannya di video KapanLagi!



    Foto Terkait