HOME » VIDEO » Fakta Unik Eka Gustiwana, Rupanya Nggak Suka Pepaya dan Terong!


Fakta Unik Eka Gustiwana, Rupanya Nggak Suka Pepaya dan Terong!

Kapanlagi.com - Rupanya ada beberapa hal yang mungkin tak kamu ketahui dari sosok Eka Gustiwana. Salah satunya adalah fakta bahwa ternyata dirinya sangat tak suka dengan buah pepaya dan terong.

"Kalau buah-buahan saya benci pepaya, baunya nggak enak. Saya nggak suka baunya, sempet waktu itu saya main di rumah teman saya, ditawarin makan, terus ditaruh pepaya satu piring. Terpaksa ngambil, abis gitu ke WC, dimuntahin," ungkapnya.

"Kalau makanan saya nggak suka terong. Paling benci terong lah, padahal orang bialng enak tapi saya nggak suka," tambahnya.

Eka Gustiwana  Kapanlagi/Bayu HerdiantoEka Gustiwana Kapanlagi/Bayu Herdianto

Ternyata ada satu fakta yang mungkin bisa membuatmu terkejut. Ternyata dirinya nggak mempunyai mata minus, dirinya hanya suka dengan kacamata, sehingga dia memakainya.

"Ini fakta yang nggak pernah saya omongin ke orang lain, saya nggak minus. Saya nggak minus, cuma saya suka kacamata, saya kolektor. Dirumah banyak kacamata, dan saya seneng, karena kacamata membuat saya lebih pintar dari aslinya, hahaha," ucapnya.

Dirinya sendiri merilis single baru yang berjudul Entah Sampai Kapan. Eka mengajak Mentari Novel dan Prince Husein untuk mengisi posisi vokal.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar