Jonas Rivanno Ingatkan Asmirandah Untuk Silahturahmi






    22 Agustus 2014 11:30 |
    Penulis: Dwi Putri, Editor: Sulis, VJ: Lolo

    Video Terkait

    • Pernikahan Asmirandah & Jonas Sudah Direstui Orangtua
      22 Agustus 2014
      Jika sebelumnya banyak kabar atas pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak mendapat restu dari orang tuanya, hal terbalik justru diungkapkan berbeda oleh Afdal Zikri kuasa hukum Asmirandah. Pasalnya dikatakan jika orangtua Andah sudah memberikan restu dari pernikahannya bersama Jonas Rivanno. Benarkah demikian? Yuk, simak di sini!

    • Asmirandah Jual Aset Bukan Untuk Bayar Hutang Jonas
      21 Agustus 2014
      Penjualan beberapa aset milik Asmirandah seperti rumah mewah, mobil, dan motor gedenya pasca menikah dengan Jonas Rivanno, kabarnya berhubungan erat dengan kondisi keuangan Andah dan Jonas saat ini. Langkah Asmirandah menjual semua hartanya kabarnya digunakan untuk membayar hutang piutang Jonas Rivanno, dimana keduanya saat ini juga sedang mengalami sepi job pasca kontroversi pernikahan mereka. Seperti apa kisahnya? Benarkah kabar tersebut? Yuk, simak di sini!

    • Asmirandah Merasa Difitnah dan Dibunuh Karakternya
      21 Agustus 2014
      Selalu didera kabar negatif sejak menikah dengan Jonas Rivanno, sepertinya menjadi konsekuensi hidup yang harus diterima artis cantik Asmirandah. Ini terlihat dari kabar tentang bangkrutnya pesinetron satu itu bersama suaminya Jonas Rivanno, dimana keduanya kini sudah tidak sama sekali menerima tawaran bermain sinetron. Merasa disudutkan dan difitnah dengan kabar itu, Andah pun melakukan klarifikasi melalui kuasa hukumnya Afdal Zikri. Seperti apa? Yuk, simak di sini!



    Foto Terkait