HOME » VIDEO » Ini Beda Indonesia Dulu-sekarang Versi Amanda Rawles, Jefri Nichol & Indah Permata


Sabtu, 02 September 2017 11:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ini Beda Indonesia Dulu-sekarang Versi Amanda Rawles, Jefri Nichol & Indah Permata

Kapanlagi.com - Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Indah Permatasari berbicara mengenai keadaan Indonesia di ulang tahunnya yang ke-72 ini. Cast film A: AKU, BENCI, CINTA ini ngomong panjang lebar mengenai perbedaan Indonesia dulu dan sekarang.

"Semakin maju. Mungkin karena negara-negara dunia semakin maju semuanya, otomatis Indonesia juga ikutan maju," ungkap Indah Permatasari.

"Kalau menurut saya, norma kemanusiaan di negeri ini masih tahap diperjuangkan. Soalnya yang berita kemarin nyuri amplifier dibakar, terus bayi yang dimasukin freezer sampai mati, terus Novel Baswedan yang disiram air keras. Masih dalam tahap perjuangan lah (Indonesia)," ungkap Jefri.

Amanda Rawles, Jefri Nichol & Indah Permatasari © Kapanlagi/Budy SantosoAmanda Rawles, Jefri Nichol & Indah Permatasari © Kapanlagi/Budy Santoso

"Kalau aku sih ngelihatnya ada kemajuan dari sisi ekonomi, terus teknologinya sangat berkembang. Terus rakyatnya juga lebih bebas berekspresi sekarang, mungkin itu sih," ungkap Amanda.

Indah juga mengatakan pentingnya merayakan hari Kemerdekaan Indonesia setiap tahunnya. Terutama karena momen tersebut digunakan untuk mengenang kembali apa yang telah dilakukan oleh pahlawan dan pendahulu kita.

"Penting sih menurutku. Karena ini kan perjuangan para pahlawan untuk mengambil kemerdekaan Indonesia, jadi setidaknya ini adalah kontribusi kita untuk mengenang mereka," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ditantang Kapanlagi.com, Jefri Nichol, Amanda Rawles & Indah Permatasari Buka-Bukaan

Jefri Nichol Tebak Cowok Yang Disukai Amanda Rawles & Indah Permatasari, Bener Nggak?

Amanda Rawles & Indah Permatasari Tebak Cewek Favorit Jefri Nichol, Bener Nggak?

Visit Kapanlagi.com, Ini Obrolan Seru Jefri Nichol, Amanda Rawles & Indah Permatasari

Sempat Digosipkan Dekat Dengan Amanda Rawles di 'DEAR NATHAN', Ini Kata Jefri Nichol

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar