HOME » VIDEO » Ini Pendapat Crack An Egg Soal Young Lex, Reza Arap - Awkarin


Rabu, 04 Januari 2017 12:30 Penulis: Arai Amelya

Ini Pendapat Crack An Egg Soal Young Lex, Reza Arap - Awkarin

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika saat ini semakin banyak saja anak muda yang memilih sebagai creator Youtube. Dua di antaranya adalah sepasang sahabat yakni Boim Lenno dan Evan yang membentuk channel Crack An Egg sejak November 2014. Memberikan konten positif, Crack An Egg sudah memiliki lebih dari 131 ribu subscriber. Lantas apa pendapat Crack An Egg mengenai sesama content creator di Youtube?

"Kalau soal Young Lex, dia itu sepertinya karier bakal terang, cukup bagus dan oke sih. Yang pasti si Lex ini pinter banget menangkap momen. Soal Edho Zell, dia itu sangat menghibur dan gue ngerasa kalau Edho emang selalu ingin memberikan dampak positif lewat konten-konten videonya. Si Reza Arap itu pribadi yang lucu banget dan apa adanya sih, kalau ngomong ngablak banget. Ada juga Skinny Indonesia24, kakak beradik yang begitu nasionalis, akur dan pikirannya kritis banget," ungkap Boim dan Evan bergantian.

Tak hanya itu, Crack An Egg juga berkomentar soal Bayu Skak, Youtuber asal Malang yang menurut mereka sekarang justru lebih banyak membuat vlog daripada konten video seperti dulu. Lantas apa pendapat Crack An Egg soal Awkarin? "Oh, gue nonton vlognya tiap malem, Youtuber lah ya dia hahaha, kariernya bagus deh."

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


Beri Komentar