Kalau Nggak Jadi Artis, Reza Rahadian Pilih Profesi Pilot Sebagai Karirnya

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Reza Rahadian? Aktor ganteng ini memang dikenal serbabisa, dan mampu memainkan peran-peran yang dianggap susah untuk diperankan oleh orang lain.


Datang ke kantor Kapanlagi.com, kami pun menanyakan tentang apa sisi tidak enak dari seorang artis. Reza pun menjawab jika dirinya tak menemukan hal-hal yang tidak enak selama menjadi artis.


"Saya nggak ada sih. Kita bersyukur banget ya. Karena gini, buat saya sederhana banget, tidak semua orang diberikan kesempatan untuk bekerja di sebuah lapangan pekerjaan yang memang mereka sukai," ungkapnya.


Reza Rahadian © Kapanlagi/Budy SantosoReza Rahadian © Kapanlagi/Budy Santoso


"Ada beberapa orang yang harus bekerja karena memang sebuah keharusan. Sementara mungkin di dalam hati passionnya bukan di situ, tapi bagaimanapun harus bekerja. Jadi saya bersyukur bisa bekerja di sebuah bidang di seni peran, sebuah bidang yang saya cintai tapi sekaligus saya juga bisa menghasilkan dari apa yang saya sukai itu," tambahnya.


Reza sendiri mengatakan jika mungkin dirinya akan menjadi pilot jika tidak menjadi artis. Dirinya memang pernah diajak oleh ibunya ke airshow saat kecil, karena sang ibu saat itu masih bekerja di maskapai penerbangan.


Ingin tahu seperti apa serunya ngobrol bareng Reza Rahadian? Yuk simak video lengkapnya di sini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

VIDEO TERBARU