HOME » VIDEO » Karakter Kuat, Samuel Rizal & Shandy Aulia Malah Sering Dipanggil Adit & Tita


Selasa, 20 Februari 2018 16:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Karakter Kuat, Samuel Rizal & Shandy Aulia Malah Sering Dipanggil Adit & Tita

Kapanlagi.com - Sekuel EIFFEL I'M IN LOVE, EIFFEL I'M IN LOVE 2 kini sedang menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Sekuel ini dirilis dengan jeda waktu yang sangat lama, yaitu sekitar 14 tahun.

Siapa sangka, sejak EIFFEL I'M IN LOVE pertama, rupanya butuh waktu yang lumayan lama bagi Shandy Aulia dan Samuel Rizal untuk menghilangkan imej Tita dan Adit yang melekat dalam diri mereka. Samuel pun menjelaskan jika ada banyak orang yang justru memanggil mereka dengan sebutan Tita atau Adit, bukan nama asli mereka.

"Sampai 2017 pun, setiap saya kemana-mana, yang ditanyain Tita. Setiap Shandy kemana-mana, yang ditanyain Adit. Apalagi ada EIFFEL I'M IN LOVE 2, makin lagi," ungkap Samuel.

Shandy Aulia dan Samuel Rizal © Kapanlagi/Budy SantosoShandy Aulia dan Samuel Rizal © Kapanlagi/Budy Santoso

"Aku merasakan perubahannya cukup sulit. Pada saat EIFFEL I'M IN LOVE keluar, saya main sinetron dan lain-lain, orang kenalnya Tita. Sampai akhirnya saya mendapatkan peran yang kuat, berperan menjadi Inayah. Orang-orang akhirnya antara Tita atau Inayah," tambah Shandy.

Mereka berdua pun menceritakan jika karakter yang diperankan Titi Kamal dan Yogi Finanda dalam EIFFEL I'M IN LOVE sudah tak ada lagi di film keduanya ini. Namun, rupanya ada pengganti dari 2 karakter tersebut.

"Ada surprise baru. Memang sudah dikonfirmasi Titi Kamal dan Yogi nggak ada, tapi ada apa di EIFFEL I'M IN LOVE 2? Ada yang baru, nanti ditunggu aja," tutup Samuel.

Simak Berita Lainnya:

Cara Samuel - Shandy Aulia Hidupkan Adit dan Tita Setelah 12 Tahun

Terungkap! Tommy Kurniawan Ngaku Hampir Jadi 'Pacar' Shandy Aulia

Sinopsis 'EIFFEL I'M IN LOVE 2', Ketika Tita & Adit Jalani LDR 12 Tahun, Bertahankah?

'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Hadir Setelah 14 Tahun, Bagaimana Kesan Pemainnya?

Main di Sekuel, Samuel Rizal Kritik Kualitas Aktingnya di 'EIFFEL I'M IN LOVE'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar