HOME » VIDEO » Kembali di Dunia Tarik Suara, Adiezty Fersa Rupanya Sudah Minat Nyanyi Sejak Kecil


Kamis, 19 Oktober 2017 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Kembali di Dunia Tarik Suara, Adiezty Fersa Rupanya Sudah Minat Nyanyi Sejak Kecil

Kapanlagi.com - Sosok Adiezty Fersa memulai karirnya dengan bergabung dalam girlband OMG. Sekarang, dirinya kembali ke dunia musik Indonesia dengan single terbarunya berjudul Kini (Aku Bebas).

Lantas, sejak kapan sih dirinya mulai menekuni bidang tarik suara? Dirinya mengatakan jika sudah mempunyai ketertarikan dalam dunia tarik suara semenjak kecil.

"Suka nyanyi sebenarnya dari kecil, penyanyi kamar mandi. Cuma untuk diseriusinnya, sebenarnya waktu itu tahun 2011 aku sempat tergabung dalam sebuah girlband juga. Cuma karena era boyband girlband di Indonesia ternyata nggak bertahan lama, akhirnya aku balik ke dunia tari dan koreografi," ungkapnya.

Adiezty Fersa Š Kapanlagi/Budy SantosoAdiezty Fersa Š Kapanlagi/Budy Santoso

"Ketika sudah menikah, ngobrol ke manajemen, kedepan mau dibawa kemana nih. Pas meeting sama manajemen, yaudah, Alhamdulilah langsung ditangkep, langsung dikerjain, langsung diproses semuanya (single baru)," tambahnya.

Apa sih arti dibalik single Kini (Aku Bebas) ini? Adis mengatakan jika single ini menceritakan tentang seorang perempuan yang terbebas dari kekangan kekasihnya.

"Jadi lagu Kini (Aku Bebas) ini menceritakan tentang seorang perempuan yang akhirnya bisa terbebas atau terlepas dari kekangan. Entah itu dari pasangannya, atau dari sesuatu yang menghalangi dia untuk berkarya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Selain Keliling Dunia, Gilang Dirga dan Istri Ungkap Punya Impian Besar Ini

Istri Kembali Bernyanyi, Gilang Dirga: Rumah Tangga Ya Pinter-Pinter Kami Ngatur

Adiezty Fersa Rilis Single, Gilang Dirga Ingin Dukung Sang Istri 1000 Persen!

Didukung Penuh Gilang Dirga, Adiezty Fersa Rilis Single 'Kini (Aku Bebas)'

Jelang Umrah, Ini Doa Khusus Yang Ingin Dipanjatkan Gilang Dirga

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar