HOME » VIDEO » Kenapa Filmnya Dinamakan 'SUSAH SINYAL'? Ini Kata Ernest Prakasa


Kamis, 21 Desember 2017 07:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Kenapa Filmnya Dinamakan 'SUSAH SINYAL'? Ini Kata Ernest Prakasa

Kapanlagi.com - Film karya terbaru dari komika Ernest Prakasa, SUSAH SINYAL telah dirilis pada hari ini, 21 Desember 2017. Beberapa cast film ini mampir ke studio Kapanlagi.com untuk ngobrolin film bergenre komedi ini.

Sebagai kreator film ini, Ernest mengatakan alasan kenapa film ini berjudul SUSAH SINYAL. Menurutnya, judul film tersebut menggambarkan hubungan ibu dan anak yang tak akur, yang juga jadi inti cerita film ini.

"Karena kita menceritakan sesuatu, hubungan ibu dan anak yang tidak baik, sehingga mereka pergi ke Sumba bareng-bareng untuk memperbaiki hubungan itu. Jadi SUSAH SINYAL ini maknanya sebenarnya ganda, di Sumba itu memang susah sinyal secara literally, tapi secara figur, itu melambangkan hubungan antara mereka berdua yang susah sinyalnya," ungkapnya.

Cast SUSAH SINYAL ? Kapanlagi/Budy SantosoCast SUSAH SINYAL ? Kapanlagi/Budy Santoso

Film ini sendiri memang mengisahkan tentang Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ellen dan juga sang anak, Kiara yang diperankan oleh Aurora Ribero. Bisa dibilang hubungan antara ibu dan anak ini memang bermasalah.

Ellen sendiri berprofesi sebagai pengacara yang baru membuka law firm dan langsung menangani kasus besar. Sedangkan Kiara yang merasa tak mendapatkan perhatian cukup dari sang mama, dekat dengan sang nenek, Agatha yang diperankan oleh Niniek L. Karim.

Masalah pun dimulai ketika sang nenek meninggal dunia, yang menyebabkan Kiera sering meluapkan emosinya. Seperti apa sih kisahnya? Tonton filmnya aja yuk!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar