HOME » VIDEO » Kini Dikenal Luas, Nikita Willy Harus Alami Perjuangan Berat di Awal Karir


Selasa, 09 Januari 2018 19:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Kini Dikenal Luas, Nikita Willy Harus Alami Perjuangan Berat di Awal Karir

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nikita Willy? Aktris cantik ini sering wara-wiri di layar kaca karena membintangi beberapa sinetron tanah air. Lantas, sudah berapa sinetron dan film sih yang sudah dimainkannya hingga saat ini?

"Kalau film aku baru 5. Kalau sinetron aku nggak tahu berapa," ujarnya.

Namun apa yang didapatkannya tak diraih Nikita dengan mudah. Dirinya pun mengaku mendapatkan beberapa halangan dan tantangan di awal karirnya, bahkan saat dirinya bermain sinetron untuk pertama kalinya.

Nikita Willy © Kapanlagi/Budy SantosoNikita Willy © Kapanlagi/Budy Santoso

"Sinetron pertama aku judulnya Harry Potret. Kalau jaman dulu, sinetron anak kecil tuh masih banyak banget. Itupun nggak sengaja karena aku nganterin kakak sepupu aku casting di Multivision Plus, mereka nyuruh aku casting juga karena mereka juga nyari anak seumuran aku. 3 hari kemudian aku ditelpon keterima untuk Harry Potret, jadi second rollnya Gisella Cindy," tambahnya.

"Apapun yang menjadi sukses itu kan ada cerita di belakangnya. Sebelum aku jadi seperti sekarang ini, aku juga mengalami apa yang teman-teman lakukan juga, kegagalan, ditolak dan lain-lain," ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan jika pernah ditolak karena akting masih kaku, bahkan pernah pula ditolak dengan alasan giginya jelek. Namun pengalaman tersebut membuatnya semakin tahan banting dan lebih struggling di dunia entertainment hingga akhirnya bisa menjadi seperti sekarang.

Simak Berita Lainnya:

Kisah Cinta Tutde Mantan Nikita Willy dan Istri, Pertemuan Kilat Berujung Pelaminan

Dua Bulan Nikah, Istri Tutde Mantan Nikita Willy Pamer Perut Buncit

FOTO: Hitam Putih, Nikita Willy Tampil Glamor Ditatap Mesra Sang Pacar!

Benarkan Dapat Kado Cincin, Ibunda Bantah Nikita Willy Sudah Tunangan Dengan Indra

Pakai Cincin di Jari Manis, Nikita Willy Sudah Tunangan Dengan Indra Priawan?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar